Pages

Sunday, April 12, 2009

Nasihat Keiklasan dari Erbe Sentanu

Senangnya, sudah 4 bulan gak main ke toko buku hihihih, itu maknanya emang gak baca buku in real yang bener2 wujud buku gitu loh. Ya kerjaan nya hanya melalui media internet di rumah. Abisan boro2 mau konsen baca buku lah wong penyesuaian dengan jadwal bangun malam untuk menyusui baby Aliyah saja diperlukan waktu kurang lebih 2 bulanan.

Belum lagi sejak bulan desember 2008, bisnis offline Shaakira dan RKL berada dalam kondisi yang struggle :), beneran deh, meskipun begitu masih terus berusaha menyemai perasaan syukur karena masih diberikan rejeki yang datang setiap harinya melalui toko-toko offline kami dan juga bersyukur terus karena kami tidak dalam keadaan tiarap bahkan tersungkur sekalipun. Amin.

Alhamdulillah sudah beberapa hari di awal bulan April ini, tren transaksi penjualan yang terjadi meningkat dan terlihat positif. Semoga di mulai pada bulan ini terjadilah kebangkitan yang diharap-2kan oleh pedagang ritel dan semi grosir seperti saya ini sehingga akhirnya lebaran nanti panen pun menghampiri. Amin. Semoga dikabulkan Allah :-)

Ehh balik lagi ke kunjungan ke toko buku, 2 hari yang lalu, akhirnya saya kesampaian juga membeli buku keduanya Pak Erbe Sentanu "The Science & Miracle of Zona Ikhlas". Harganya yang tinggi sempat membuat hati saya maju-mundur, lumayan juga nih buku harganya Rp. 199.800, mahal buat saya :-D. Tapi balik lagi saya mikir yah kan udah 4 bulan gak beli buku, boleh dong buku ini sebagai kompensasinya.

Jawaban dalam hati...boleh...hehehe, akhirnya mantap masuk 1 buku ke dalam tas belanja buku Gramedia itu. Setelah puas cari-cari akhirnya dapat 3 buah buku lagi, ada CROWD - Pak Yuswohadi, kemudian Mengikuti Jejak Bisnis Menggiurkan Orang Tionghoa (ini lanjutan dari edisi sebelumnya yaaa) dan yang terakhir Cara Praktis & Inspiratif Memuaskan Pelanggan Anda.

All about business nih hehehe, karena sudah saatnya get-into-the business again nih pasca melahirkan baby Aliyah.

Nah makanya sekarang baca bukunya Erbe dulu yah, praktekin dan nantikan miracles apa yang akan diberikan Allah setelahnya.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB: Impian saya untuk bisnis DBC-Network yang konsentrasi di Oriflame insyaAllah juga sangat menggairahkan :), hati saya berharap semoga saya bisa naik ke level 12% di bulan ini dan mencapai bonus 500 ribuan..hore..alhamdulillah.

No comments: