Pages

Wednesday, April 01, 2009

Prestasi di Frekuensi Lain

Sudah hampir 2 bulan saya masuk ke frekuensi lain selain TDA, main dan ingin serius juga loh di Oriflame ternyata membuahkan hasil yang cukup membanggakan hati saya. Walaupun masih di level 2 terbawah (6%) paling tidak saya senang karena saya bisa menjalankan bisnis baru ini dengan promosi online hampir bisa dibilang 100%.

Online bisa melalui internet, fax, sms dan telpon akhirnya tercatat saya memiliki beberapa orang downline. Di laporan akhir bulan Maret, jadilah saya naik peringkat dengan poin 746, not bad utk seseorang yang belum 2 bulan disana dan yang cool, calm dan confident ngejalanin bisnis barunya ini.

Seberapa mampu saya untuk menjalani bisnis ini dan seberapa besar keinginan saya untuk bercokol dan bertitel 21% sehingga bisa membentuk dan mengembangkan Jaringan saya sendiri? Jawabannya sangat BESAAAAAR, karena saya ingin memiliki sumber penghasilan lain yang bisa menjadi alat untuk saya membuka lapangan pekerjaan lagi untuk orang lain.

Buat saya ini suatu prestasi, karena memiliki impian untuk bisa berhasil di frekuensi ini ternyata membuat langkah dan arah pergerakan saya menjadi lebih fokus lagi.

Ini laporan prestasinya ya....

Doris 158.82 746.82
Eva 81
Adelina 7
Dwi Fatan 75 150
Dian Kartika 75
Sukmasari 200 200
Sulina 75
Canina 75

Buat yang bingung bacanya, segera kontak untuk minta dijelaskan dengan poin segitu dapet bonus berapa rupiah yahh hehehe...yang jelas ada peningkatan dan bisnis ini memang benar-benar terbukti memberikan rupiah ke rekening saya dan jumlahnya tergantung seberapa keras dan cerdasnya kamu dalam menjalankannya.

Sekarang saya sedang menanam sawah saya, insyaAllah tahun depan sudah panen itu pun dengan syarat jika saya konsisten dan berpegang teguh kepada keinginan untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya yang banyak itu.


Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: