Pages

Friday, April 17, 2009

Updet Bisnis Oriflame di bulan ke-3

Alhamdulillah dibulan ke-3 bisnis Oriflame, posisi saya di pertengahan bulan ini sudah di level 6%. Dimana level 6% tersebut dicapai per akhir bulan kemarin loh dengan penuh perjuangan.

Sekarang kemajuan level tersebut sudah tercapai dalam 2 minggu pertama bulan ini, berarti masih ada kemungkinan untuk mencapai impian di level 12% dengan jumlah poin minimal 2400, amin.

Untuk lebih jelasnya tentang level di bisnis Oriflame seperti ini yah...

  • 10.000 poin keatas - level 21% - bonus 4 - 7 juta (goal praying : level di bulan Juli'09)
  • 6.600 - 9.999 poin - level 18% - bonus 2,5 - 3 juta (goal praying : level di bulan Juni'09)
  • 4.000 - 6.599 poin - level 15% - bonus 1,5 - 2 juta (goal praying : level di bulan Mei'09)
  • 2.400 - 3.999 poin - level 12% - bonus 750 ribu - 1 juta (goal praying : level di bulan Apr'09)
  • 1.200 - 2.399 poin- level 9% - bonus 350 - 700 ribu
  • 600 - 1.199 poin - level 6% - bonus 150 - 300 ribu (level di bulan Mar'09)
  • 200 - 599 poin - level 3% - bonus 22 - 60 ribu (level di bulan Feb'09)

  • *Bonus dihitung per bulan, sehingga tiap tanggal 1 bulan berikutnya poin anda akan kembali 0

    Ceritanya ingin melompati satu level, yakni si 9%. Semoga bisa tercapai keinginan saya ini. Amin. Beruntung saya disupport oleh team yang super Funtastisss, 6 orang pertama yang saya yakini bisa menjadi team leader untuk jaringannya masing-masing insyaAllah bisa bekerja dengan maksimal. Demi terwujudnya impian dari masing-masing kami; ada yang ingin bayar cicilan kios di ITC Kuningan dengan bonus Oriflame (hehehe, siapa tuhhh?), ada yang ingin resign dan fokus di bisnis onlinenya nya, ada yang kepingin beli rumah, ada yang pingin mencari sumber income tambahan dll. Tugas saya hanya melakukan penguatan atas impian tersebut jika semangat yang tadinya membara didada mulai meredup apinya :-)


    Nasihat Erbe Sentanu ; Tahu apa yang kita mau, Jelas apa yang kita mau dan yakin dong bahwa apa yang diinginkan itu akan terjadi atau mungkin sudah terjadi (khayalan tingkat tinggi nih hehehe) dan akhirnya mensyukuri atas mimpi yang sudah terkabul dan terwujud.

    Baru 3 bulan menjalani bisnis Oriflame, seperti hal yang saya bayangkan sebelumnya, bahwa bisnis ini saling melengkapi dengan bisnis busana muslim ButikShaakira yang sudah melekat...Cross customers sudah terjadi, downline mendaftar jadi agen busana muslim, ataupun customer yang dirayu untuk menjadi downline :-)...tidak sia-sia dan terjawab sudah kenapa saya terjun di bisnis Oriflame ini, selain bonus dan award2 lainnya yang sangat menggairahkan diri saya yang memang selalu ingin mencari hal-hal yang baru supaya tidak jenuh berada di satu titik hehehe.

    Pikirin deh untuk gabung dibisnis ini apalagi kalau join di jaringan saya hehehe, dan lihat perubahan mindset dan tentunya pendapatan rupiah kita dalam beberapa bulan & tahun kedepan. Tentunya dengan fokus, kerja keras dan impian yang kita pegang erat-erat untuk diwujudkan demi keluarga tercinta.

    Salam,
    Doris Nasution
    YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
    Website : www.butikshaakira.com

    NB: Pikirin masak-masak dan baca disini supaya terlihat lebih terang apa maksud saya yang sebenarnya.

    No comments: