Pages

Friday, May 29, 2009

Bersyukur Atas Apa yang telah Terwujud

Photobucket Percaya bahwa apa yang saya rencanakan, impikan dan usahakan akhirnya Allah izinkan untuk terwujud di hari kemarin, 28-5-2009. Alhamdulillah Allah Maha Baik, per hari ini poin grup sudah mencapai angka 4305.

Proses untuk mencapainya sungguh menyenangkan dan saya benar-benar menikmatinya. Ada kalanya semangat dan keyakinan turun ke posisi dibawah dengan munculnya perasaan tidak percaya apakah impian untuk lompat level di bisnis baru ini bisa terwujud.

Tapi jika kembali melihat peta rencana yang saya buat di awal bulan demi terwujudnya posisi 15% itu, saya pun kembali bangkit. Cuma oretan sederhana dan buat saya kok ya berguna banget untuk melangkah. Memang tidak semua plan sesuai dengan yang direncanakan, malahan lebih baik lagi hasilnya, karena ada beberapa leaders saya yang sangat kompeten membina jaringannya sehingga menjadi kuat.

Strategi 15% :) - dibuat pada tgl 05-05-2009

Saya akan perkenalkan leader-leader saya yang berjumlah 6 orang, insyaAllah mereka memiliki kemauan dan kompetensi untuk mewujudkan impiannya melalui kendaraan Oriflame bersama grup DBC-Network.

Sekarang dimulai dengan leader pertama saya, Sukmasari.


Sukmasari, inget banget dulu ketika ngajak join sukma di awal-2 bulan pertama join grup ini. Meskipun gamang dan minta waktu untuk berfikir setelah menghadiri acara bulanannya Oriflame, akhirnya Sukma gabung bersama jaringan saya. Darimula membaca ebook saya paham bahwa untuk berhasil kita harus membantu leaders dan downline2 kita untuk maju / naik peringkat setiap bulannya. Karena ini kerja team dan tidak mungkin dilakukan sendirian.

Makanya saya pun mengajak sukma melakukan hal yang sama. Dia ini orangnya memiliki semangat yang tinggi, siapa dulu dong yang ngajak he he he, makanya e-book dan forum pun habis dilahapnya dan alhamdulillah karena orangnya memiliki komitmen untuk maju dan bersedia membagi waktunya untuk datang training di bulungan, setiap hari sabtu selama 2 jam, maka buahnya sudah mulai dirasakan olehnya.

Per bulan ini, tepatnya 2 bulan 14 hari, Sukma sudah menduduki level Manager 12%. Selisih 1 level dengan saya. Bonusnya juga sudah lumayan, antara 750 ribu - 1 jutaan.

Dari jaringannya, insyaAllah yang sudah kuat, saya berharap semoga bulan Juni sukma bisa lompat level lagi ke 18% bahkan langsung aja deh ke level 21% hehehe, yang penghasilannya antara 4-7 jutaan. Dan impiannya untuk mencicil rumah impian dari penghasilan Oriflame, mudah2an bisa terwujud ditahun ini juga. Amin.

Dan insyaAllah impian saya untuk beli kios di ITC Kuningan juga bisa terwujud di tahun 2009 ini.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB : Untuk new member yang pingin segera menjadi Manager juga dalam waktu 2.5 bulan, buruan daftar disini, udah tepat banget deh di jaringan ini, bersama saya dan team. InsyaAllah kita maju bareng2.

1 comment:

sharah said...

mbaaak......
mantap banget itu "oret2an" 15%nya hihihi
merinding gw liatnyua
jgn dibuang ya bo'.... masukin ke d'map presentasinya....
bukti otentik klo mo loncat2an level mah bisa bangeeet...asal pake strategi....

soooo happy for you n the team!
two thumbs up!
mwaaaaach....