Pages

Thursday, May 07, 2009

Fantastic Peningkatan Bonus di Oriflame :-)

Akhirnya dibulan ketiga Join Bisnis Oriflame, saya naik level lagi ke 9%. Masih ada level 12,15,18 dan 21% untuk nyampe di tahap aman pertama syarat untuk menjadi posisi Director dengan bonus minimal 4 -7 jt/bln.

Sayang pas acara recognisi tanggal 3/5 kemarin ngga bisa dateng soalnya ada sepupu yang aqiqahan anaknya yang kedua. Keluarga musti didahulukan dong, acara TDA (Bersama Jamil Azzani) dan Oriflame (BOP) terpaksa dilewati dulu kali ini.

Bulan april, ngerjain Oriflamenya ngga tegang, malahan cenderung santai karena belajar dari bulan sebelumnya yang kejar tupo pas akhir bulan. Wih kalau bulan Maret untuk level 6% aja udah kebat-kebit takut ngga nyampe. Memang enakan kejar sebelum tanggal 28 ya setiap akhir bulan, hehehe, biar relaks dan duduk manis sambil melihat bonus merangkak naik jika masih ada tambahan poin he he he.

Mau tahu bonus nya level 9% ? Ini nih Rp. 474.026... Masih dikit yaaaa :D, alhamdulillah berarti masih harus kerja lagih untuk dapetin yang lebih besar lagi supaya bisa nyicil kios di ITC Kuningan. Bulan sebelumnya baru di level 6% Rp. 182.403 dan 2 bulan sebelumnya di level 3% Rp. 31.275.

InsyaAllah jika konsisten dan tahu tujuan akhirnya, pantang berhenti ditengah jalan dong. Semoga dalam waktu 3 bulan ini paling ngga sudah nyampe di level 21%. Amin, ya Allah.

Doanya di bulan Mei, hasilnya lebih baik lagi, lompat dengan cantik ke level 15%. Sekarang perbanyak kerja dulu. Bagi yang minat bergabung dengan saya, yok action bareng disini.

No comments: