Pages

Wednesday, May 20, 2009

Ketemu Dini Shanti : Sistematik, Statistik dan Keren Orangnya

Dini Shanti adalah idola saya di milis Asian Brain (AB) yang sempat saya ikuti selama 4 bulan di tahun 2006 dulu. Selain Dini Shanti ada juga Rivermaya, cantik yah namanya dan mudah diingat. Sayang hingga saat ini saya belum pernah ketemu langsung dengan si Rivermaya itu.

Untuk belajar internet marketing (IM), saya paham tidak mungkin dalam waktu beberapa hari langsung bisa berhasil dan sukses seperti kedua idola yang sudah saya sebutkan tadi. Dan didalam dunia IM tidak ada tuh yang namanya berhenti belajar dan tinggal menuai hasilnya karena perkembangan dunia internet terus menerus berkembang setiap harinya.

Kalau berfikir pendek membayangkan enaknya berpenghasilan dollar dari internet sih sering banget ha ha ha, tapi rupanya saya tidak konsisten mempraktekkan ilmu2 yang didapat dari milis AB yang tentu saja sama dengan bisnis yang lainnya juga meskipun beda media dan produknya. Semua bisnis perlu proses, tidak dalam semalam langsung jadi dan terwujudnya nama besar Dini Shanti ternyata juga melewati proses dari nol sejak tahun 2001 dulu.

Mba Dini Shanti ini orangnya itu tidak suka nongol dipermukaan, tapi jumlah web dan sumber penghasilan dari web-web yang dihasilkan pastinya sudah buanyak. Makanya ketika DBC-Network menawarkan ada kelas seminar 3 jam bersama Foundernya minggu lalu, saya buru-buru mandaftar.

Alhamdulillah, akhirnya berkesempatan juga nih ketemu langsung dengan Dini Shanti. Kalau ma Jeng Nadia yang kesohor banget itu sih alhamdulillah sudah kenal sejak pameran ITAF bareng bersama TDA di tahun 2006 dulu.

Ngga sabar rasanya mau duduk diruang seminar dengan tema "Maksimalkan Promo Online DBC Network" pada tanggal 16 Mei 2009 yang lalu. Trainingnya simpel-dibuat mudah, padat dan insyallah bisa dipraktekkan. Praktekin di ButikShaakira yang menyediakan busana muslim terbaru, pasti juga bisa dooong, alhamdulillah :D

Secara singkat kata saya :p, Dini Shanti itu sistematis, cerdas, mengerti kapasitas level audiencenya sehingga apa yang disampaikan nyambung :D dan tidak berbicara terlalu banyak tentang hal teknis IM seperti yang pernah saya dapatkan melalui milis AB dulu. Dan saya sangat bahagia dan bangga karena akhirnya setelah 3 tahun mengagumi sosok Dini Shanti, saya berkesempatan berjabat tangan dan foto langsung berdua dengannya. My idol, my guru.

Dini Shanti (kiri) dan Doris Nasution (kanan)

1 comment:

drshanti said...

ya ampunnnn baru baca hahahaha....