Pages

Wednesday, June 03, 2009

Bisnis Oriflame Bersama DBC Network Sudah Mulai Ada Hasilnya

Bersyukur kepada Allah sepanjang waktu :)..Alhamdulillah di bulan Mei kemarin posisi di bisnis baru saya Oriflame menunjukkan hasil yang melompat. Ya lompat level prestasinya dari 9% ke 15% dan juga lompat nilai bonusnya dari Rp. 472.000,- ke Rp. 1.644.981,- Berarti naik 340%...hmm enak..enak :p:p

Bakul nasi yang lain ini ternyata tak kalah serunya dan saya sangat menikmati proses hari demi hari menuju terwujudnya impian memiliki penghasilan dari sumber ini minimal Rp. 4 juta/bulan.

Kurang lebih 3 bulan 27 hari posisi 15% sudah tercapai. InsyaAllah bulan Juni ini targetnya adalah 21%, maunya sih memberikan hadiah untuk director tercinta, jeng sharah, bekerjasama dengan upline - mba Denti dan leader saya - mba Sukma untuk bersama2 naik ke level aman pertama sebelum memasuki kualifikasi Director. Amin.

Hadiahnya adalah 3 orang 21% insyaAllah hadir di bulan Juni ini, yakni mba Denti, saya dan mba Sukma. Siapkan strategi untuk bisa berhasil ke level 21% dan besarkan semangat berjuang, insyaAllah BISA. Hal ini tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa upline dan downline yang semangat juga dan tahu dimana titik akhir perjuangannya dari bulan ke bulan. Target saya adalah naik level dengan cepat dan sebanyak mungkin membawa downline yang memiliki tujuan yang sama untuk berhasil bareng-bareng.

Naik level dengan cepet dengan keterbasan saya yang tidak mobile sama sekali, maka saya memilih fokus di media online dan menempel terus upline-2 saya. Tanya, baca, rekrut, bina dan kontak downline2 secara maksimal dan personal. Alhamdulillah strategi dan fokus untuk online berjalan untuk saya. Intinya saya harus naik level dan membawa serta downline2 untuk juga naik leve dengan secepat-cepatnya sebelum bosen, ilfil dan patah arang :)

Sekarang siapa yang mau gabung jadi firstliner saya, insyallah saya langsung menjadi uplinenya dan dengan kerja bersama kita usahakan untuk berhasil disini, di Oriflame bersama DBC Network. Kirim email saja yah ke dorisnst@yahoo.com dan daftarkan diri anda sebagai firstline yang berkualitas dan bakalan bikin bangga uplinenya :)

Sekarang mau kasih penghargaan kepada downline tercinta semuanya..

Level 3 %

Tri Liliana
Ike P Batam
Retno Arum
Diah Indah
Siti Djuariah
Dyna P
R Ratna I
Arlin A
Umi Ratih
Nindya Yogya
Husnul

Level 6 %
Sulmiah Makasar
Shintiawati

Level 9 %
Libriyana Lampung
Ovvy Vasca

Level 12 %
Sukmasari

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB: Recognisi dibuat tidak menggunakan Activity Report terakhir (30 Mei 09), nanti setelah ada AR nya akan saya updet lagi yah atau yang belum masuk namanya, please ngacung ahh :D

3 comments:

Irwan said...

Berkunjung, mencari ilmu dan wawasan baru :-)
Salam kenal yaa :-)

sharah said...

terharu mode on....
iAllah tercapai semua yg mb Doris cita2kan ya....
dan untuk donlen2 mb DOris semua....u're in god hands iAllah ;-)

Anonymous said...

Salam kenal Mba Doris