Pages

Thursday, June 18, 2009

Geliat Penjualan Mukena dan Koko Jelang Ramadhan 2009

Alhamdulillah geliat peningkatan penjualan mukena dan koko sudah mulai terasa di website www.butikshaakira.com. Mulai dari Jakarta dan sekitarnya, hingga pengiriman keluar negeri pun sudah banyak yang disisipi oleh pesanan mukena. Komitmen kami sebagai butik busana muslim tentunya menyediakan mukena kualitas butik, mulai dari mukena anak hingga dewasa terus diusahakan. Tak menutup kemungkinan juga bagi para reseller untuk membeli mukena dengan harga grosir.

Untuk saat ini memang koleksi mukena yang kami sediakan baru ada mukena bordir keluaran MANET, mukena Amaly mukena cantik yang alhamdulillah kami sudah berhasil menjadi salah satu distributornya dan untuk mukena anak kami fokus dengan mukena anak dari merek KEKE.

Begitu pula dengan tren permintaan Baju Koko, sekarang memang sudah saatnya peningkatan penjualan baju koko dewasa dan anak-anak terjadi :). Alhamdulillah ada satu brand lagi yang sedang saya lirik untuk dibawa masuk ke website butikshaakira.com. Tunggu saja tanggal mainnya, semoga selera produk yang saya pilih sesuai dengan target market yang saya bidik :-) itu tepat adanya.

Untuk baju koko dewasa, merek yang kami jual saat ini adalah baju koko MANET dan PREVIEW dari Itang Yunasz dan untuk baju koko anak-anak kami menyediakan baju koko keluaran KEKE dan Dannis.

Persiapan untuk menangkap momentum lebaran terus dimatangkan, bismillah saya yakin lebaran kali ini akan menjadi saat yang tepat untuk panen raya yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Semuanya dengan izin Allah SWT tentunya. Amin.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

Mukena cantik terbaru - mukena Amaly

Mukena anak dan busana muslim anak KEKE

No comments: