Pages

Wednesday, June 24, 2009

Nonton Bareng Ketika Cinta Bertasbih The Movie ;p


Lagi motret kerudung paris bordir terbaru tiba-tiba dapet ide nonton bareng tim ButikShaakira yang perlu banget refreshing sebelum menghadapi ramadhan yang bakalan tiba sebentar lagi :-)

Sudah pada heboh sejak film ini tayang serentak pada tanggal 11 Juni yang lalu...yah ikutan juga deh mengikuti perkembangan perfilman Indonesia, apalagi filmnya kan islami sekalian melihat koleksi jilbab dan busana muslim yang digunakan disana.

Ternyata koleksi jilbab yang digunakan adalah dari beberapa merek seperti Jilbab Pasmira, Jilbab Rabbani, Jilbab Permata dan koleksi Kerudung Paris. Begitu pula dengan kaus katun dan gamis yang digunakan. Kalau kokonya saya kurang mengerti hehehe.

Karena acara ini, maka seluruh operasional toko berhenti pada jam 3 siang. Semua tim ngumpul dirumah untuk sholat ashar kecuali tim yang dari Rumah Kerudung Lamara di ITC Kuningan yang berangkat langsung menuju lokasi :)

Selesai sholat, siap-siap berangkat. Tapi sebelumnya setiap toko menyerahkan laporan penjualan dan serah terima uang kas dan hasil penjualan pada hari itu. Beres. Akhirnya kami semua pun, bersembilan berangkat menggunakan 2 taxi. Tepat sepuluh menit sebelum film dimulai, kita semua sudah lengkap ngumpul disana. Total 10 tiket. Ternyata yang nonton pada hari kerja jam 16.50 itu sedikit sekali, jadinya tenang juga bisa menikmati film dengan pol.

Seru juga nonton bareng...suasana yang berbeda, breaking the routines...dan puasnya lagi bisa mengajak juga mama dan ibunda mertua ikutan join dengan kita. Alhamdulillah betapa bahagia rasanya :-)



Si cantik Aliyah yang harus tinggal dirumah berdua ayah

Nah kalau cerita tentang filmnya ndak serulah disini, mendingan segera meluncur ke Theater21 terdekat yah, bagus kok..baguuuuussss. Sekarang saatnya balik ke kerjaan menjemput rejeki lewat ButikShaakira.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: