Pages

Friday, July 03, 2009

Busana Muslim 2009

Tak terasa sudah memasuki bulan Juli, itu berarti waktu berjalan cepat sekali. Kurang dari 3 bulan lagi hari raya Idul Fitri 1430 H akan kita sambut. Tentu saja buat pedagang busana muslim modern untuk wanita, lelaki dan baju muslim anak-anak seperti saya kegiatan mencicil menyiapkan stok yang lebih baik terus menerus dilakukan.

Dengan modal hasil perputaran penjualan yang mulai merayap dan membaik dibulan juni kemarin, alhamdulillah persiapannya semakin matang. Yang diusung oleh butikshaakira adalah produk-produk berkualitas baik, trendy dan tentu saja sesuai dengan segmen demography yang ditarget. Dengan istiqomah pilihan produk-produk yang ditampilkan sebagai bagian tren busana muslim 2009 juga dijaga kualitasnya. Karena jika semua brand dijual, tentu saja modal yang dibutuhkan juga akan banyak sekali.

Salah satu produk andalan butikshaakira adalah AzKa busana muslim yang didominasi dengan sulaman yang sederhana namun ekslusif. Nuansa etnik dikedepankan oleh busana muslim AzKa. Alhamdulillah model-model busana muslim tren 2009 yang disajikan oleh busana muslim AzKa di kuartal ke-2 tahun ini pun semakin cantik saja, gaya feminin dengan sentuhan etnik dan juga klasik karena sulamannya tidak norak dan jauh dari kesan murahan. Cocok buat pelanggan setia kami.


InsyaAllah dipostingan selanjutnya saya juga akan sharing tentang koleksi-koleksi busana muslim 2009 andalan butikshaakira, ada busana muslim MANET, busana muslim 2NIQ, baju muslim anak-anak KEKE, baju muslim anak-anak DANNIS dan pilihan koleksi kerudung lainnya.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

1 comment:

Busana muslim said...
This comment has been removed by a blog administrator.