Pages

Saturday, July 25, 2009

InsyaAllah Mama Berangkat Memenuhi Panggilan-Nya

Alhamdulillah, setelah menunggu 2 tahun sejak mendapatkan nomor porsi untuk keberangkatan tahun 2009 ini, akhirnya panggilan dari Depag untuk memulai manasik haji dan perintah pelunasan dari bank Mandiri datang juga.

Senang sekali rasanya, lega. Niatan untuk memberangkatkan mama memenuhi panggilan Allah SWT terwujud jua. Semenjak membuka rekening tabungan Haji Mandiri di 02 April 2007 lalu, di hari yang sama pula Allah menunjukkan lokasi toko pertama Butik Jilbab Shaakira, yang hingga saat ini masih beroperasi.

Dalam waktunya selama 2 tahun ini, jika niat sudah dipancangkan, kerinduan akan Baitullah terus menerus dipupuk dalam hati, sampai juga saatnya Allah menggenapkan keseluruhan ongkos haji mama dari rejeki hasil usaha kami. Banyak jalan yang terbuka agar ongkos haji tersebut terpenuhi. Alhamdulillah, sungguh benar-benar rahasia Allah yang mengundang hamba-Nya. Rejeki datang dari arah yang tidak diduga-duga.

Saya jadi semakin percaya bahwa berangkat haji tidak sepenuhnya urusan uang, ongkos, biaya untuk keperluan dlsbnya. Tapi itu semua berangkat dari doa, keinginan dan izin-Nya, bukan mimpi. Saya pun berdoa agar saya, suami, mutia dan faisal, semuanya bisa juga berangkat memenuhi panggilan-Nya, kalau Allah sudah berkehendak apa sih yang ngga mungkin. InsyaAllah bisa. Berdoa dan jalani prosesnya dengan sabar, tidak gampang berputus asa, semangat terusssss :)

Semoga mama diberikan umur yang panjang dan kesehatan agar bisa menunaikan ibadah hajinya karena Allah semata. Dan mendapatkan kesempurnaan, haji yang mabrur. Amin.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

PS: Alangkah enaknya kalau masih muda sudah berangkat haji, jadi kepingin juga berangkat apalagi setelah melihat keantusiasan mama mempersiapkan keberangkatan haji nya ini. InsyaAllah saya dan Yassir juga akan mulai berdoa dan kalau ada rejekinya akan mulai membuka tabungan haji Mandiri. Semoga dibukakan jalan rejeki yang luas, halal dan penuh keberkahan. Amin.

1 comment:

Asep Sufyan Tsauri said...

salah satu cita-cita saya adalah bisa berangkat ke tanah suci di usia muda, mohon doanya :)