Pages

Thursday, July 16, 2009

Mukena Amaly Pilihan Ekslusif

Dulu mukena putih menjadi satu-satunya pilihan warna untuk produk mukena yang dikenakan oleh setiap muslimah dalam kegiatan menjalin komunikasi dengan Allah SWT melalui sholat. Modelnya pun bermacam-macam, bahkan di tahun 2008 lalu sempat menjadi tren mukena gelombang cinta yang terinsipirasi dari tingginya minat masyarakat terhadap bisnis tanaman gelombang cinta.

Lantas bagaimana dengan tren mukena terbaru dan terlaris di tahun 2009 ini?

Yang jelas produk-produk baru bermunculan tepat beberapa bulan sebelum lebaran tiba dengan intensitas iklan yang cukup tinggi di media massa. Karena pada saat itulah momen yang paling tepat untuk mengenalkan produk-produk keperluan lebaran kepada masyarakat. Salah satunya ya mukena amaly yang diproduksi oleh Awing Fashion.

ButikShaakira juga ikut meramaikan kebutuhan mukena ekslusif dari beberapa merek seperti mukena Amaly, mukena Manet, mukena lukis KALIMAH dan mukena KEKE, Mukena tidak lepas dari aplikasi bordir dan sulaman, bahkan juga yang dilukis. Semuanya memiliki keunikan tersendiri baik mukena yang dibordir dan diberi renda impor (seperti produk mukena terbaru dari mukena Amaly), mukena yang disulam pita hingga ke mukena yang dilukis tangan satu demi satu oleh sang pembuatnya. Semuanya turut mengambil peran dalam industri mukena.

Selain menjual secara eceran, juga ada skema diskon semi-grosir yang ditawarkan oleh website www.butikshaakira.com, tentunya ringan dan memperkecil kemungkinan resiko rugi dari menjadi reseller dadakan di bulan-bulan menjelang lebaran tahun ini.

Setiap produsen menyediakan mukena dewasa dan mukena anak-anak yang pastinya semuanya mencoba menghadirkan mukena cantik dengan harga yang terjangkau.

Jika ingin ikutan memanfaatkan momen lebaran, yok ikutan menjadi reseller www.butikshaakira.com atau kalau mau belanja untuk keperluan keluarga sendiri, monggo saja :p :p

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: