Pages

Friday, July 31, 2009

Sudah Hadir, Katalog Edisi Lebaran Busana Muslim MANET


Ketika menerima katalog busana muslim MANET edisi Lebaran 2009 ini rasanya gembira banget...karena katalognya jauh lebih tebal dari biasanya. Itu menandakan bahwa koleksinya pasti lebih banyak dari katalog-katalog MANET sebelumnya.

Wiiiihhhh ndak sabar rasanya membolak-balik halaman demi halaman dan mengagumi semua koleksi yang ditampilkan oleh busana Muslim MANET. Makin keren saja dan tentunya semakin menunjukkan kelas busana muslim yang lebih baik lagi sesuai dengan potensi pasar yang dibidik oleh MANET busana muslim :)

Pasar Indonesia saja untuk dipenuhi kebutuhan busana muslimnya sangat besar sekali, dan semua produk tentunya memiliki pasarnya masing-masing. InsyaAllah bisnis busanan muslim akan terus berkembang sepanjang zaman, namanya saja memenuhi salah satu kebutuhan primer manusia, makanya saya sangat berharap ButikShaakira.Com juga turut terlibat membesarkan bisnis busana muslim di Indonesia, ikut menjadi jagoan-jagoan online ditanah air seperti contoh-contoh teman2 yang sudah berhasil di komunitas TDA.

Semangat-Konsistensi dan Sabar hingga akhirnya segala tujuan akhir tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan. Amin.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB: Tim online ButikShaakira sedang bersuka cita karena target yang diberikan diawal bulan sudah pun tercapai pada tanggal 25 Juli lalu. Alhamdulillah. Bahkan target yang sudah dicanangkan sejak awal tahun 2009 dan dengan penuh kesabaran dan doa ditunggu2, akhirnya dikabulkan Allah untuk terwujud pada tanggal 29 Juli kemarin. Semoga bisa semakin baik lagi dibulan-2 berikutnya, karena ini adalah masa yang sangat ditunggu2...insyaAllah semakin baik, semakin matang persiapannya dan semakin berkah hasilnya...aminnnnnnnn :)

No comments: