Pages

Sunday, August 02, 2009

Bulan Agustus ini Saya Pingin 21%

Bagaimana yah caranya supaya bisa 21% di bulan Agustus ini?

Bagaimana yah supaya bisa dapet bonus 4-7 juta ituuuuu?

Upline saya bilang kalau dilihat dari kekuatan jaringan yang sudah mencapai 173 orang harusnya kan bisa tuh...lah kok ini ditunggu-2 sejak bulan Mei yang lalu malahan posisinya betah berada di 15% melulu he he he....

Apalagi upline teman curhat yang sudah gregetan banget dengan jaringanku ini ha ha ha..tenang mba bulan ini kita bertiga lompat ke 21% yah..aminnnnnn, ya kan mba sukma :D

Kelihatannya ini terjadi karena saya tidak FOKUS sepenuhnya disini. Emang iya sih, kan bisnis lainnya yang musti diurus juga banyak...3 buah toko dan 1 buah online-store yang alhamdulillah tren nya sedang bagus2nya menjelang lebaran.

Padahal kalau niat mulia sih pinginnya duduk di 21% pada bulan kemarin. Ya gpp lah selagi awal bulan nih, saya berniat untuk naik ke level itu saat ini juga...berjuang sejak awal bulan dan mulai menjadi manager yang lebih baik, lebih pintar daripada bulan kemarin. Dan yang pastinya stamina juga harus lebih diperhatikan...agar senantiasa sehat, semangat, fokus dan kontak secara personal tim di jaringan ini.

Be 21%...I will try my best, insyaAllah

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB: Siapapun pasti bisa berhasil disini...oriflame with DBCN, bisnis yang pure-online saya jalankan selama 6 bulan ini ternyata sangat amat menarik, dinamik dan bisa membuat saya bertemu banyak orang via ONLINE aka internet dari rumah sambil mengelola bisnis pertama saya :p:p...mau berhasil bareng disini, YM saya aja yaaa...

1 comment:

sharah said...

amiiin iAllah bln Ags ini 21 mbak!
mwaach