Pages

Tuesday, August 11, 2009

Tenggelam dengan aktifitas bisnis

Sudah lama juga tidak menulis, bingung mau menceritakan apa. Karena beberapa terakhir ini saya pun sibuk menenggelamkan diri dengan aktifitas bisnis Shaakira. Juga merekrut 2 orang baru untuk membantu meningkatnya transaksi yang masuk melalui website dan toko. Alhamdulillah. Berita baik dan hal yang lumrah menjelang lebaran tiba.

Di bulan Juli untuk bisnis Butik Shaakira yang memberikan kontribusi tertinggi adalah busana muslim, mukena dan baju muslim anak. Untuk jilbab dan aksesoris nya masih rata-rata saja, belum terjadi peningkatan secara drastis. Tumpukan stok sedikit demi sedikit sesuai dengan kemampuan modal pun sudah semakin tinggi di rumah. Alhamdulillah.

Saya berharap mulai akhir bulan ini hingga September 2009 transaksi akan mencapai puncaknya. Yang sudah dinanti2kan oleh kami para pedagang produk terkait dengan keperluan keluarga muslim. Kewaspadaan juga semakin ditingkatkan dan diingatkan kembali kepada staf yang menjaga toko.

Kesimpulan nya terus bergerak saja, jangan pernah berhenti...yang penting bekerja keras mengumpulkan produk yang terbaik, untuk menghadapi lebaran 2009 ini sambil berdoa semoga semua produk ludes diborong oleh pembeli :)..amin..

Tim online Butik Shaakira juga diberi tekanan dengan great target omset insyaAllah rewardnya juga great bonus for them...go..go..go...

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: