Pages

Thursday, September 03, 2009

Keinginan

Membaca majalah Alia terbaru Edisi bulan Sep ini, kok ya terasa ada yang pas banget dengan apa yang diingin2kan didalam hati. Pingin punya sekolah gratis buat membantu yang kurang mampu, dananya ya dari sumber pencarian sekarang. Belum berani menyatakan kapan dan merincikan bagaimana caranya.

Baru menyampaikan keinginan kepada suami dan Adiva saja, ehh ketika membaca artikel utama yang menampilkan sesosok ibunda yang bernama "Wulan Sari" ahh kok ya batin terusik lagi, kepingin juga...Subhanaallah nikmat bagi ibu Wulan Sari itu punya ladang amal sebagai wujud rasa syukurnya kepada segala nikmat Allah. Bisa mendirikan sekolah di tengah sampah tepatnya sebuah TPA di Bantar Gebang, Bekasi.

Serasa diingatkan kembali kepada keinginan untuk memiliki sekolah gratis juga. Apakah bisa? Bagaimana cara memulainya? Darimana dananya? Hanya Allah yang paling tahu semua jawabannya. Dengan terus memohon kepada-Nya agar terus saja menjaga kepekaan hati ini agar niat di dalam hati ini bisa diwujudkan semua hanya karena Allah semata. Amiin.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: