Pages

Tuesday, October 20, 2009

Hijrah ke Medan


Keputusan untuk hijrah ke Medan, Sumatera Utara tentunya dengan impian yang lebih baik lagi bagi pasangan suami-istri Faisal dan Mutia Nasution. Hehe, I know their dreams and hope Allah will give the best for their wishes. Amiin.

Hijrah dan melepaskan semuanya yang sudah dirintis selama hampir 6 tahun di Tangerang. Bisnis Tootie Kidz Center yang telah melalui pasang surut dan alhamdulillah terus bertahan hingga akhirnya bisa dipindahkelolakan kepada investor yang berminat dengan nilai rupiah yang sungguh membuat saya bangga akan keberhasilan mereka mengelola bisnis.

Salut juga, seoga nanti Butik Shaakira juga bisa bertahan dan terus berkembang.


Memulai sesuatu yang baru dari nol di Medan. InsyaAllah saya yakin mereka pasti bisa berhasil membangun kembali impian demi impian dalam keluarga kecilnya. Dan semoga cepat mendapatkan momongan yah disana, jadi nanti kami sekeluarga bisa mendapatkan alasan yang tepat untuk pulang kampung ke Medan :) hehe menengok keponakan kami yang baru. Amin.


Selamat jalan Om Faisal, Tante Adek (Mutia), semoga disana lancar-lancar yah segala urusannya. Dan semoga memperoleh kenikmatan dan keberkahan dalam rumah tangga yang kokoh lagi penuh kebahagiaan.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

1 comment:

Terapi Anak Khusus Dirumah said...

terimaksih yaa bu ,fotonya keren2,semoga doa2 kita cepat terkabul yaa amien yaa Allah ...