Pages

Thursday, October 22, 2009

Mengantar Mama ke Asrama Haji Pondok Gede


Sampai juga harinya yang ditunggu-tunggu selama 2 tahun 6 bulan, hari ini mama sudah diminta untuk masuk ke asrama haji pondok gede. Alhamdulillah. Pagi-pagi jam 6.30 sudah berangkat dari Tebet, ternyata jalanan lancar sekali jadi sampai kurang lebih jam 7 pagi. Padahal gerbang dibuka jam 9.00. Masih lengang parkiran asrama haji itu. Demi memudahkan jalan keluar, kami memutuskan untuk parkir dekat dengan pintu keluar :) hehe jadi bisa segera keluar setelah mama masuk ke asrama nanti.



Tak lama, kedatangan bus, metromini hingga bus mewah ber-AC pun ngantri masuk ke area parkiran. Syukur sudah datang lebih awal jadinya santai saja.


Setelah masuk ke asrama, kami yang mengantar hanya bisa sampai pintu gerbang saja. Selanjutnya calon jamaah haji akan menginap disana semalam. Insyaallah jadwal keberangkatan dari Sukarno-Hatta adalah besok 23/10 jam 8.00 pagi.

Persiapan menukar kartu sim mama dengan Axis pun sudah beres. Saya juga menyediakan hp dengan nomer Axis agar mudah berkomunikasi ketika mama berada di Arab nanti. Tentunya dengan tarif yang murah juga.

Adiva

1 comment:

rini said...

selamat jalan bou, semoga jadi haji yg mabrur..amin