Pages

Tuesday, December 08, 2009

Bisnis Hebatku yang Yang Baru Ini Memang Hebat ;-)

Ngga terasa sudah masuk bulan ke 10 gabung di Oriflame bersama d'BC-Network. Perkembangannya setiap bulan pasti ada. Naik turun seperti layaknya bisnis pada umumnya. Semakin saya berusaha untuk mendalami sedikit demi sedikit mulai mengerti bagaimana menjalankan bisnis ini agar menghasilkan hasil yang diharap2kan.

Yang jelas terasa dejavu, karena setiap tanggal 8 akan menerima transferan dari Oriflame atas kerja keras dibulan sebelumnya. Seperti hari ini, saya menerima bonus tertinggi dalam perjalanan bisnis 10 bulan. Jumlahnya 2,2 jt. Senang sekali rasanya. Padahal level yang diincar belum tercapai, masih kurang 1 anak tangga lagi. Insya Allah bulan ini berusaha semaksimal mungkin menuju level SM a.k.a Senior Manager itu.

Dulu gabung dibulan Feb'09 karena pingin punya kios sendiri, dan harapannya penghasilan 4-7 juta dari level Senior Manager itu bisa membantu untuk mencicil kios sendiri tersebut. Dalam perjalanannya, saya malah tidak menyewa kios di mal yang sempat dulu disewa dan niat kepingin beli ditempat yang sama.

Karena saya tipikal orang yang bergerak setelah ketemu tujuannya atau kenapanya..hehehe..maka akhirnya mulai mencari-cari alasan kuat apa yang akan membuat saya mengejar level tersebut. Untuk mimpi yang mana tepatnya saya mau bekerja keras? Dan kapan target waktu yang menurut saya 'cakep' banget agar impian itu bisa terwujud.

Setelah naik-turun dilevel 15% dan 18% dengan bonus 1jt - 1.6 jt-an, akhirnya saya pun mendorong my big-cozy-butt ini untuk moving on ke target berikutnya. Yakni level 21%, agar bisa menerima transferan 4-7 jt dan memutuskan untuk terus melangkah ke level menarik selanjutnya.

Alhamdulillah, salah satu leader di bisnis ini pun akur utk naik level dibulan ini sebelum tahun beranjak ke angka yang baru, 2010. Kami berdua memutuskan untuk maksimal dan all out this month. Segala cara dan kerja bareng akan dilakukan. Harus saling support dan berusaha untuk membuka mata dan hati-2 teman-2 lainnya yang mungkin sempat putus asa dalam perjalanan bisnis ini untuk bangun kembali untuk mengejar impian mereka juga masing-2...

Praktek dan e-book tentu sangat berbeda...Setelah terjun dan menjalani hari-hari dengan tugas yang harus dilakukan baru kita tahu...untuk mendapatkan CRV gratis, Nadia dan 30-an diamond lainnya di seluruh Indonesia memang orang-orang yang bersabar dan tangguh dalam menjalani prosesnya...Dan they already started their life like in heaven, kata bule yang kemarin share di acara bulanan nya d-BCN. Lah wong transferan perbulan bisa 20-40 jt-an jee...Alhamdulillah itu banyak sekali yah kalau buat saya ;-)

Saat ini, multiple sources of income sedang saya jalani prosesnya...bisnis retail busana muslim dan kerudung online ada, toko juga ada, m*lm online ada juga. Alhamdulillah. Meskipun praktek ilmu dari training property yang dulu kelasnya saya ikuti dengan JPI belum terlihat hasilnya, saya tetap yakin semuanya tidak akan sia-sia...ketika masanya tiba saya pasti berkesempatan untuk mempraktekkan ilmu property tersebut dan syukur-2 bisa menjadi sumber income keluarga berikutnya.

Apapun bisnisnya...yang penting enjoy dan tentu saja hati ini harus terus menerus bersyukur karena diberikan kesempatan untuk memberikan yang paling baik buat keluarga kecil saya dirumah. Dan pastikan bisnis-bisnis hebat yang dipilih itu pasti mengantarkan anda semua ke impian-impian duniawi dan akhirati...duit memang bukan segalanya tapi insya Allah dengan berduit kita bisa menjalani kehidupan yang lebih bermakna dan bermanfaat untuk hamba Allah lainnya.

Tetap berusaha, berdoa dan menyerahkan segala hasil akhirnya kepada Allah SWT.

Go 21% Doris...go 21% Sukma...go 12% Canina...go 12% Amel..go 9% Sulina...go 6% Fadlya, Mella, Sianny, Pipit, Diana, Hj. Yenni,...n list nya bakalan tambah panjang, karena setelah note ini dibaca, insya Allah akan banyak bunda-2 hebat luar biasa lainnya yang akan 'bangun' kembali. Amiin...

Yakinlah dibalik kesuksesan yang membuat kita ngiler itu, pasti ada kerja keras, air mata dan mungkin uang yang juga diinvestasikan disana sebagai modal awalnya. Tidak ada yang sukses tanpa kerja keras. Buat kita jalan menuju sukses itu sudah dibuat terang oleh d-BCN, so just do it and keep doing it, insyaAllah we also be there...be at life like heaven..


Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com