Pages

Sunday, May 02, 2010

Menghargai Customer Internal ButikShaakira.Com

Layaknya menghargai customer external, penghargaan atas kontribusi dan loyalitas customer internal atau karyawan ButikShaakira.Com coba kami praktekkan.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-3 usaha minimalis yang berangkat dari rumah di bilangan Tebet, Jakarta Selatan berlabelkan Butik Shaakira kemarin mengadakan sedikit syukuran atas usianya yang baru.

ButikShaakira tidak berdiri dengan keperkasaan pemiliknya sendirian. Tanpa kehadiran 5 orang karyawannya - Yana, Naning, Nita, Santi dan Tuti - usaha ini akan berjalan terhuyung-huyung dalam operasional hariannya.

-Dari kiri-kanan : Yana, Santi, Tuti, Doris, Naning dan Nita-

Oleh karena itu, penghargaan atas setiap kontribusi mereka sangat penting. Alhamdulillah meski dengan dana terbatas dan kreativitas apa adanya, saya dan Yassir mencoba memberikan 2 bentuk penghargaan kepada tim Butik Shaakira.

Yang pertama adalah penghargaan terhadap karyawan terlama dan penghargaan kepada karyawan dengan absensi paling baik. Yana (red : bergabung sejak 2 thn 1 bln lalu) dan Nita (red : ga pernah bolos kerja) terpilih sebagai dua personil yang berhak menerima penghargaan tersebut.

-Yana-

-Nita-

Alhamdulillah, usaha kami yang masih tergolong muda dan imut-imut ini sudah bisa menjadi sumber rezeki bagi orang lain. Dan semakin diselami menjadi pemilik usaha selama 3 tahun ini kami merasakan banyak sekali yang patut disyukuri dan diteruskan kepada sekeliling, alam semesta, makhluk Allah lainnya. Jatuh, Naik, Bangkit, Semangat, semuanya ada sudah kami rasakan. Yang jelas, kami pasti akan melangkah terus, berjalan terus dan mengatasi masalah demi masalah dalam prosesnya selama kesempatan hidup masih kami dapatkan :).

Budaya menghargai customer internal ini memberi kesegaran untuk tim kami, saya rasa. Karena ini yang pertama kali dan sedikit kejutan untuk tim ketika acara ini saya selipkan dalam acara rutin awal bulan untuk setting target masing-masing toko dan sharing apa yang diinginkan dan dirasakan selama menggawangi operasional harian toko setiap bulannya.

-Next destination : Jalan2 ke Dufan membuat mereka semua tersenyum he he-

-Meeting rutin tetap jalan dong :), setting target-

 
-Hadiah untuk semua-

-Hadiah Oriflame niih, he he-

Kami akan terus berusaha untuk berkembang dan menjadi kran penyalur rezeki buat orang lain. Terus bangun dan terjaga agar usaha ini menjadi sukses, menjadi jalan kami menuju tujuan akhirnya nanti dan terus bersyukur karena Allah telah memberikan kami kesempatan untuk menjadi makhluk yang lebih baik. Amin.

Selamat ulang tahun ke-3 ButikShaakira.Com, keep moving forward and pay it forward to others :-)

Salam,
Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: