Pages

Sunday, May 30, 2010

Saya Memutuskan Mau dan Ini Bukti Tekad Itu :-)

Sudah hampir tengah malam, tapi keinginan untuk menulis memanggil-manggil. Supaya puas dan tidur nyenyak harus segera ditumpahkan nih ;-) kebahagiaan setelah menghadiri training rutin d'bcn di kantor pusat Oriflame, Bulungan hari ini.


Senang karena meski liburan panjang, training kali ini downlines yang hadir banyak banget. Alhamdulillah. Mudah-mudahan itu pertanda karena keputusan mau berhasilnya mereka di bisnis ini sudah keluar dari dalam hatinya masing-2. Makanya mereka bersedia memberi prioritas waktu keluarganya diambil selama 2 jam untuk mendengarkan sharing sarat gizi di ruangan Freya tadi siang.


Sebenarnya grup dari calon Director pertama saya, mba Sukma juga datang tapi kebetulan tidak ikut berkumpul setelah training.


15 bulan yang lalu, tepatnya Feb'09, saya memutuskan untuk bergabung dengan Oriflame bersama d'BCN dan keputusan itu saya buktikan dengan rajinnya saya action untuk bisa sukses disini. Rencana saya bisnis ini sebagai sumber keuangan keluarga yang kedua setelah usaha ButikShaakira.


Ini adalah bisnis M*LM saya yang pertama, dan karena itu pula saya ingin segera berhasil disini tanpa menunda-nunda apapun. Cuma satu kendalanya dulu yaitu saya masih menyusui anak kedua saya yang baru berusia 2 bulan ketika itu. Meskipun begitu, untuk datang ke pertemuan yang memerlukan waktu 2-3 jam setiap minggu pasti akan saya usahakan, minimal 1 x dalam sebulan saya pasti hadir di pertemuan. 


Di pertemuan, saya bisa mendengarkan cerita sukses, motivasi setiap leader, berinteraksi dgn orang lain dan juga belajar untuk menjadi seorang leader yang baik untuk jaringan saya. Saya mau ga berat pantat untuk berangkat ke pertemuan karena saya tahu saya seperti disuntikkan semangat yang baru sepulang dari acara itu. Saya seperti bertenaga kembali setelah melalui banyak kejadian dalam menjalani proses untuk sukses nya dibisnis MLM ini. 


Hari ini, alhamdulillah saya sudah ditemani beberapa leader yang juga ingin merubah hidup dan penghasilan keluarganya melalui bisnis ini. Sudah ada yang berani keluar dari tempat kerjanya dan berusaha untuk mencari gantinya melalui bisnis yang sekarang difokuskan (*glek jd beban euyyy), sudah ada yang bisa tersenyum lebar dan bersyukur karena akhirnya sudah menjadi seorang manager (*pdhal beban makin berat yakkk hihihi spy donlen2nya juga segera bisa ngerasain), sudah berubah pikiran memberikan 'servis' sekaligus mendidik leader yang handal buat tim nya masing-2...padahal saya juga tidak pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik.


Saya tahu, kita semua berharap kesuksesan menghampiri tapi bagaimana bisa saya jabarkan bahwa kesuksesan tidak akan pernah datang jika kita tidak pernah berani bermimpi, tidak tahan cobaan dan mudah mengeluh. 

Padahal bisnis ini sama dengan bisnis konvesional lainnya, kita dituntut untuk berani bermimpi supaya bisnis kita ini cepat berhasilnya, kita diminta untuk fokus, bekerja keras, siap menghadapi masalah apa pun yang menghadang, tekun, pantang menyerah, tidak menggantungkan diri kepada orang lain, berdoa dan sabar menunggu saatnya buah manis hasil perjuangan akan kita rasakan.


Keputusan untuk bergabung sudah diambil, bertahan dan komitlah hingga garis Finisnya. Dan insya allah kita akan menjadi leader yang sesungguhnya, baik leader bagi diri sendiri maupun orang lain. Buktikan tekad kita untuk berhasil. Jaga terus bara semangat yang ada didada, demi buah hatiku, adiva dan aliyah, usaha ini dirajut. Karena itu saya harus berjalan terus hingga garis finishnya nanti.

Demikian pula harapan saya untuk seluruh leaders yang mulai bertebaran tumbuh dijaringan saya, buktikan tekadmu untuk sukses demi orang-orang tersayang disekelilingmu. Jadikan kesempatan ini untuk merubah hidup untuk menjadi lebih baik. Amiin. 

Mereka lah bara api samangat saya...karena demi mereka saya akan buktikan tekad itu :-)






Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: