Pages

Friday, June 04, 2010

Beauty Demo The First - Enjoy Abis ;-)

Kesempatan untuk beauty demo datang atas permintaan grup dari kaki ke-4 saya, Titim Danil yang emang punya bakat dandan juga :D


Kali ini untuk timnya didaerah Pekayon, Bekasi. Selagi ada waktu dan kesempatan, saya support 100% dan bersiap untuk event offline secara mandiri kali ini - for the 1st time.


Menggandeng seorang make-up artist dari salon area Tebet Barat, alhamdulillah kami serius menyiapkan kesempatan offline ini. Meskipun target yang datang dan konfirmasi hanya 20 orang tapi insya Allah persiapannya masuk kategori baguslah tidak asal-asalan he he he he...


Sehari sebelumnya, saya, Titim, Yayi dan Widi sudah praktek langsung urutan-urutan make-up hasil mengikuti beauty class yang rutin diadakan oleh kantor-kantor cabang Oriflame untuk setiap membernya. Aduh untung saya sudah pernah ikut kelasnya, jadi insya Allah siap deh untuk terjun langsung ke lapangan.


Produk oriflame dibawa dengan tujuan pengenalan produk dan membuktikan hasil akhirnya langsung kepada calon member di komplek Pekayon, Bekasi. Begitu pula pengenalan tentang bisnis dan sedikit sistemnya tentunya dari sudut pandang saya yang mengerjakan 85% bisnis ini dari rumah sambil ngurusi anak-anak dan usaha lainnya.

Akhirnya beauty bag hadiah dari Oriflame ini dipakai juga...hihihi...karena saya tidak pernah offline ya seperti ini nih, si tas masih terlihat baru meski saya sudah memilikinya selama 1 tahun.



Ibu-ibu yang hadir welcome sekali dan tidak cuek atas sharing saya dan teman-2 yang datang, mereka bertanya lebih jauh ttg cerita saya 'yang butuh duit' dan secara konsisten menyiapkan bisnis ini untuk diwariskan kepada 2 orang puteri saya nantinya :-)


Perbandingan antara ngantor, menjalankan bisnis sendiri dan bergabung di M*LM Oriflame bersama d'bc Network jelas saya gambarkan. Karena ketiga hal tersebut sudah saya alami semuanya :p jadi ceritanya insya allah mengalir aja berdasarkan pengalaman.


Sesi sharing disudahi dengan singkat dan insya allah cukup memberi gambaran kepada ibu-ibu yang juga 'butuh duit' seperti saya ha ha...Lanjut dengan sesi beauty demo tentunya menggunakan produk Oriflame dong yaa.


Titim sudah menyiapkan handout yang berisi urutan make-up, nama dan kode produk untuk memandu ibu-ibu kenal dgn produk Oriflame yang digunakan. Akhirnya ditentukan untuk korban demo kali ini adalah seorang ibu cantik bernama Gita sebagai modelnya. Untung saja orangnya mau dan kooperatif sekali. Thanks ya mba Gita....


-Perlengkapan beauty demo-

 -Model sebelum di make-over dan sesudahnya, hmm makin cantik deh-


Dari 15 peserta yang hadir, 7 orang langsung memutuskan untuk mendaftar ditempat. Alhamdulillah. Ini amanah baru bagi grupnya Titim. Semoga ibu-ibu yang sudah melihat peluang bisnis yang ditawarkan ini berhasil seperti upline nya yang sudah duluan merasakan bonus jutaan rupiah. Mereka memutuskan untuk jadi pemainnya juga, katanya cappeeee melototin slip gaji orang melulu, dan kepingin punya juga meski harus setapak-demi-setapak langkah dijalankan.


Saya yakin dan tidak akan pernah lelah mengerjakan bisnis saya ini, karena saya tahu saat ini saya sedang merajut dan mengusahakan kehidupan yang lebih baik lagi bagi anak-2 dan keluarga tercinta. 


Hari ini transferan baru sekitar angka seperti di gambar ini....



Cek lagi angkanya di tahun depan, insya Allah saat itu nanti adalah tahun ke-2 saya bergabung di bisnis ini. Pelan ataupun cepat yang penting konsisten. Insya Allah hasilnya sudah jauh meningkat..


Selamat datang ibu-ibu pintar dari Pekayon, Bekasi. Mari kita bergandengan tangan dan hati dan mulai untuk merajut impian kita melalui bisnis ini. Go Diamond semuanya dan jangan lupa tentukan warna CRV anda sejak sekarang yah....warna saya adalah "Taffeta White"

-Alhamdulillah, tim Pekayon ini ketambahan 7 orang member baru-

Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

1 comment:

msh games said...

thanks