Pages

Tuesday, June 22, 2010

Grand Livina dan Pembuktian Versi Saya

Kenapa harus saya ceritakan tentang hal ini? 

Kendaraan baru untuk keluarga mungil kami, NissanGrand Livina 1.5 XV Automatic akhirnya datang juga ke rumah, Jumat 11 Juni 2010 yang lalu. Saya menyebutnya Diamond Silver karena itu adalah warna pilihan saya ;-)


"Beli mobil baru", kata-kata itu bahkan tidak ada dalam daftar resolusi Yassir (baca : suami) dan saya di tahun 2010 ini.

Lha terus kenapa beli?

Jawabnya karena saya harus membuktikan hasil dari bisnis yang saya tekuni 1.5 tahun terakhir ini.
Ini bukti kenekatan atau lebih tepatnya pengaplikasian ilmu 'the power of kepepet' yang memang sengaja saya ciptakan agar semangat untuk terus berusaha mencapai level yang lebih tinggi di bisnis MLM Oriflame bersama d'BC Network yang saya geluti selama ini tetap membara di dalam hati dan pikiran.

Mobil ini murni dicicil dari bonus bulanan yang saya peroleh dari Oriflame. Alhamdulillah dengan bonus 7.7 juta bulan lalu, saya optimis, berani dan yakin bisa mencicil mobil baru ini. Malahan banyak lebihnya setelah dikurangi cicilan bulanan hihihi....alhamdulillah.

Kalau katalog Oriflame dipergunakan untuk menjual dan mengajak orang lain untuk bergabung,
maka mobil baru ini juga akan banyak berbicara untuk saya...karena dengan diamond silver ini insya allah saya bisa memberikan bukti nyata hasil kerja yang memang tidak mudah tapiiii tidak susah juga...karena saya menjalankan nya dari rumah melalui internet dan juga keluar rumah setiap minggu agar kehidupan saya pun seimbang dgn berbicara, berbagi, bercanda dengan teman-teman di d'BC Network.

Saya hanyalah seorang ibu yang bekerja dari rumah dengan dasteran :-) dan alhamdulillah bisa menjalankan bisnis ini...apalah bedanya dengan anda yang saat ini mungkin berstatus sama seperti saya...pilihannya adalah Mau dan Bekerja Untuk Berhasil...buat saya cuma itu...tidak ada pilihan yang lain.

Maka saya merencanakan untuk berhasil disini, semoga begitu juga dengan anda yang membaca tulisan ini. Kerjakan untuk kebahagiaan orang-orang tersayang di sekeliling anda hingga anda tersadar bahwa berjalan terus sampai garis akhirnya adalah suatu keharusan.


Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com



1 comment:

Unknown said...

Siap Bunda...
Will be the best for my lovely family. Thanks for sharingnya...