Pages

Sunday, June 20, 2010

I will try my best

Oleh-oleh dari kelas Special Training bersama JengNad kemarin sore di Bulungan, How to do OTO (One-To-One) Session. Hasilnya semalam gelisah tidur mikirin banyak hal tentang bisnis Oriflame bersama d'bc Network. Terasa juga beban berat amanah dari downline2 yang tercetak di AR sudah 14 lembar banyaknya....lieur karena terhitung masih sedikit nama-nama yang saya kenal secara personal :-(...beban yang menurut saya jika diusahakan secara sungguh-sungguh bisa menjadi ladang amal yang sangat besar bagi saya secara pribadi. 

Membawa mereka-mereka yang sudah percaya dan mau menjalankan bisnis ini ke level yang diinginkan, memberikan kesempatan kepada orang lain bahwa mereka bisa merubah hidup dengan menjalankan bisnis ini, bahwa mereka bisa menjadi sukses ketika mereka berani untuk mencoba melakukan dan memimpikan keberhasilan itu. Bahwa cepat atau lambat kita akan melakukan tindakan sesuai dengan Pikiran kita.


Bahwa Pikiran kita adalah master dari segala nasib dan takdir kita. Karena disanalah tempat berkumpulnya pemantik yang membuat kita maju, merasa yakin, takut, terhambat, gagal dan lain sebagainya. Bukan takdir yang datangnya dari langit yang menjadikan nasib kita berbeda satu sama lain, tapi Pikiran dan Tindakan yang membedakannya.

Sekitar 770 orang sudah bergabung di jaringan saya...subhanallah banyak banget yah....merinding sendiri kalau melihat angka tersebut berasal dari seorang Doris Nasution yang memutuskan bergabung ke bisnis Oriflame bersama grup d'BC Network di bulan Februari 2009 yang lalu. Tepat 1 thn 4 bulan perjalanan ini. Perkembangan dari 1 ke 770 bukan hal yang hebat, buat saya, saya kembali bertanya apakah saya sudah melakukan yang terbaik untuk jaringan saya dan apakah saya sukses membantu mereka?

Pertanyaan yang sangat berat membuat saya sulit untuk menelan ludah :-(

Anggapan saya, saat ini saya belum melakukan banyak buat mereka...dan saya masih punya kesempatan untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka downlines - amanah - saya yang ingin maju dan berhasil disini. I won't feel tired and I will try my best to make them succeed.


Hari ini poin grup sudah mencapai 18.655 itu berarti sudah terjadi penjualan sekitar 93 jutaan. 
Ini adalah poin tertinggi saya sepanjang perjalanan 1 thn 4 bulan terakhir, merinding karena hal ini bukanlah pencapaian pribadi. Penjualan sebanyak itu dilakukan oleh sekitar 770 orang yang semuanya ingin berhasil dan mengusahakan untuk naik bahkan lompat level dari pencapaian level mereka di bulan Mei 2010 yang sudah berlalu. 


Bagaimana bisa saya menolak mengulurkan tangan ketika downline minta tolong untuk diproses orderannya karena mereka kebetulan tidak bisa melakukannya secara mandiri, meski itu disaat saya berada dalam suatu kepentingan juga. Saya sadar, bahwa pencapaian ini terwujud bukan karena keperkasaan diri, banyak orang lain yang terlibat dan juga ingin dibantu untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan.


Sikap 'melayani' dan mengusahakan downline untuk berkembang bersama-sama dengan belajar dan bekerja bareng2 dibisnis ini harus diupayakan setiap harinya. Karena saya tidak berdiri sendiri menghasilkan 18 ribu poin itu....

I will try my best to make it success for every one in my 'pohon jaringan' yang juga mau maju dan berhasil disini dengan prioritas mereka masing-masing. I will follow their styles and won't push my target to them ;-)...I will try to fix my weaknesses and grow to be a better leader, a better Hamba Allah, insya Allah...

Bersyukur kepada Allah karena diberikan kesempatan untuk beribadah dan menjadikan bisnis ini juga sebagai ladang amal ku di dunia. Amiin.

Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com   
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

1 comment:

Anonymous said...

ya ampun mbaa,tulisannya berat bangeeet.aku bingung mau komen apa.yang ada aku juga jd ikut mikir.ya ya,jd banyak tersadarkan juga,terutama tentang kata2 bahwa downline adalah amanah.hufff...