Pages

Saturday, June 26, 2010

Merenungi Impian

Impian yang besar datang dengan tanggung jawab yang besar. Amanah yang ditanggung melalui usaha Butik Shaakira dan d'BC Network bermakna sangat besar. Semakin tinggi kedudukan seseorang semakin besar pula tanggung jawab yang dipikulnya. Semakin banyak pula mungkin orang lain yang bergantung dan berharap banyak kepadanya.

Dengan segala kelemahan yang saya miliki...saya mohon maaf jika saya belum mampu membaca amanah tersebut dengan jelas dan mungkin menimbulkan kekecewaan bagi segelintir orang. Saya akan terus berusaha untuk memperbaiki, bersikap lebih baik dan memuaskan banyak pihak.

Menjadi seorang TDAers [baca : Tangan di Atas], saya memang bermimpi besar dan pantang menghindari tanggung jawab. Saya yakin, hanya masalah waktu, totalitas, amanah, tanggung jawab yang memang saya upayakan akan dibaca dengan baik oleh orang2 disekeliling saya.

Saya harus terus belajar memahami, mendengarkan dan mengetahui prioritas orang lain...dan harus sadar bahwa masing-masing kita memiliki nilai-nilanya sendiri. Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan dan yakin bahwa pasti menerima imbalan sesuai dengan apa yang sudah dikerjakan. Terus bergerak dan semoga niat yang memang ada di dalam hati untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada orang lain ini di ridhoi-Nya.

Semoga hari ini dan seterusnya menjadi lebih baik lagi, tetap semangat Bersama Menebar Rahmat dengan berbagi.

Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: