Pages

Sunday, July 25, 2010

Ada saatnya mengambil dan ada saatnya membagi :)

Berbagai persiapan menjelang acara beauty demo di Bogor Trade Mal 1 Agustus (Minggu) nanti mulai dicicil. Yang membuat hati tersenyum sepanjang hari tentunya setelah mengetahui insya Allah Naria (ASM Oriflame Rawamangun) bersedia menerima pinangan kami untuk juga datang di acara tersebut nanti.


Penggagas acara ini adalah mba Poppy dan mba Vira, yang diam-diam saya kagumi dalam hati dan salut akan actionnya yang sangat gesit dan aktif menyelenggarakan event yang tepat untuk terus mengembangkan jaringannya. 


Sejak bergabung menjadi member Oriflame bersama grup d'BC Network pada tanggal 10 Mei yang lalu, mba Poppy memang langsung injek gas, ngebut dan jegrek melaju kencang karena memang niatnya untuk maju sudah terlihat jelas sejak awal, pengembangan jumlah member dan poinnya pun meningkat tajam setiap bulannya. 


Padahal dia tidak kurang sibuknya, saya tahu pasti itu. Mengelola 5 buah toko offline dan beberapa buah website untuk usaha busana muslim dan kerudung dgn brand "Ruzika" sebagai bisnis utamanya membuat waktunya semakin terbatas dengan bertambah nya 1 fokus bisnis online yang baru bersama d'BCN ini. 


Tapi dia membuktikan bisa, dengan minatnya untuk berbagi melalui bisnis ini juga untuk terus mengembangkan diri, belajar dan tentunya menghasilkan income yang baru untuk keluarganya.

Semangatnya untuk maju tergambar jelas seirama dengan keinginannya untuk mencapai level Senior Manager dengan penghasilan 4-7 juta dalam waktu 3-4 bulan saja. Dua hari belakangan ini saya dan mba Poppy ikutan acara Beauty Demo +Beauty Nail Art dengan menggunakan produk Oriflame sebagai bekal persiapan acara nanti. Habis ini tinggal prakteknya nih hihihi biar pinter memberikan demo juga di booth produk nanti.


Acara apa sih yang bolak-balik saya ceritakan ini?


Ini acara yang dikemas sangat menarik untuk anda semua yang ingin tahu bagaimana tampil cantik dengan menggunakan produk Oriflame sehari-hari dan juga cara-cara Nail Art yang benar juga memberkan penjelasan yang tepat bagaimana saya bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya dari Oriflame :)


Dateng yuk teman-teman pembaca blog in...ini detilnya yah :

Ingin bisnis tapi tidak ingin kehilangan waktu dengan si kecil?
Ingin bisnis tapi masih ngantor?
Ingin bisnis tapi gaptek?
Ingin bisnis tapi dengan modal relatif kecil?

...Jika salah satu kondisi diatas ada yang cocok dengan kondisi anda saat ini :

Yuk Hadir di Acara ini dan 

Hari/Tgl : Minggu 1 Agustus 2010, Jam 2-5 sore
Tempat : Bogor Trade Mall (BTM) Lt. 1 di area Pusat Busana Muslim
Tiket : Rp. 15.000,- ---> Beli 2 tiket gratis 1 jadi jatuhnya @ Rp. 10.000 yaa
Goody Bag : Katalog Oriflame terbaru, Promo2, Produk Oriflame dan Voucher belanja dari toko-2 di BTM yang ikut mensponsori acara ini :)
Pesan Tiket : Poppy garmila : 0811.884.552, Alvira : 0856.806.7871


Saya mengajak teman2 untuk bergabung bersama d'BC Network yang menjalankan Oriflame secara Online dan Offline! Modalnya hanya satu kok! Belajar dan Praktek! semua diajariin loh....;-) 

Balik lagi ah ke judul postingan kali ini, kenapa saya bilang ada saatnya mengambil dan ada saatnya membagi? Karena saya merasakan ketika menghadiri 2 kelas berturut2 beauty demo + beauty nail art saya mendownload ilmu-ilmu yang luar biasa mencerahkan dan mengandung banyak tips dari pengajar dan insya allah saatnya untuk membagikan ilmu itu juga akan terwujud di tanggal 1 agustus nanti. 


Semoga kesediaan untuk berbagi dengan orang lain nanti bisa membuka dan mengetuk hati-hati yang juga ingin memperoleh kesempatan mewujudkan impiannya melalui bisnis ini. Mari terus nge-Oriflame, nge-bisnis dan nge-blog dengan hati :) hihihih...sok disambung-2in nih...I'll see you at Bogor yaaa temans...beauty demo dan beauty nail art sprt di bawah ini nih...







Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com 

1 comment:

Anonymous said...

Now all is clear, thanks for the help in this question.