Pages

Wednesday, July 21, 2010

Katanya Ingin Mulai Bisnis dan Jenuh Bekerja?

Ada beberapa pesan saya terima di inbox FB dari teman2 yang menyatakan bosan, stres dan jenuh bekerja dikantor. Apalagi jam bekerja yang rutin setiap hari, senin sampai Jumat dan usaha untuk menembus kemacetan Jakarta malahan semakin membuat teman2 kecapean bekerja diluar rumah.

Membaca status-status saya di FB, beberapa dari mereka menyatakan ingin juga memiliki dan mengurusi bisnis sendiri dan melakukannya dari rumah saja. Katanya, "Enak yah, dirumah doang bisa menghasilkan.", "Bisa kapan saja menghabiskan waktu dengan keluarga", "Bisa melakukan pekerjaan yang disenangi"...hehe yang indah-indah semua anggapannya yah :)

Karena status yang indah-indah itu pula, keinginan untuk resign beberapa teman semakin kuat memanggil-manggil meminta agar segera diwujudkan. Berangkat ke kantor tapi pikiran sudah ngga disana, mau memulai bisnis dan usaha sendiri takut rugi besar, bingung mau mulai bisnis apa dan pusing memikirkan modalnya darimana...hahahaha...ini sih gue banget nih tahun 2006 dulu :p

Herannya, setiap solusi yang saya coba tawarkan agar keinginan bisa memulai bisnis sendiri tidak disambut dengan serius dan diterapkan dengan sungguh-2 oleh teman2 yang mengeluh tersebut. Lah terus maunya bagaimana?

Mau cari bisnis yang modalnya murah dan insya allah gak akan bikin keuangan keluarga terganggu sudah saya tawarkan melalui M*LM Oriflame bersama d'BC Network yang saya ikuti 1 thn belakangan ini.

Yuk segera memulai saja, sekecil apapun langkah teman2, itu jauh lebih baik daripada diam, anteng, duduk manis dan tetap berada dalam keraguan. Ayo, temani saya yang sudah memulai bisnis ini dan alhamdulillah sudah merasakan manisnya transferan bonus setiap bulan. Nanti kalau ada masalah yang dihadapi kita bisa sharing ke ribuan teman2 di forumnya d'BCN yang siap menjawab apapun tantangan yang kita hadapi dalam proses menuju sukses.

Ambil keputusan sekarang, keluar dari zona nyaman dan kursi empuk di kantor teman2...mulai deh saya jadi kompor nih :) dan segera putuskan untuk berhasil di bisnis baru ini, ciptakan "The Power of Kepepet" versi teman2 masing2 dan rencanakan masa depan yang lebih baik baik bagi anak-anak, orang yang kita kasihi, keluarga kecil kita di rumah :)

Mari temani saya dan hadir diacara ini yah, insya allah saya akan sharing langkah kecil apa yang sudah saya ambil setahun yang lalu sehingga akhirnya bisnis yang mulainya kecil ini sekarang sudah mulai menggurita dan alhamdulillah I feel FUN banget disini...Jadi jangan takut memulai dan jangan takut gagal yah...dan buktikan kalau memang teman2 memang mau memulai bisnis sendiri, yang modalnya terjangkau dan bisa dilakukan sambil bekerja dikantor sampe bisnis ini menghasilkan sama dgn yg kantor berikan, yuk nongol di acara ini :)

Karena tanpa Action, mana mungkin bonus ini mampir ke rekening saya :D....9.8 juta penghasilan saya dibulan Juni 2010.


Segera ambil keputusan dan action...reserve tiketnya yah teman2 dan kita akan bertemu di Bogor nanti.

Tema : Tampil Cantik Selama Ramadhan Bersama Oriflame

Ini tiketnya :



Hari/ Tanggal : Minggu/ 1 Agustus, 2010
Jam : 13.00 - selesai
Tempat : Main Hall Mall BTM (Bogor Trade Mall) lt.1 Jl, Juanda Bogor (depan musium zoology)
Ticket : Rp 15,000/ orang
  • mendapatkan produk oriflame senilai Rp 12,900,
  • voucher belanja busana muslim senilai puluhan ribu rupiah dan
  • voucher belanja oriflame senilai lima ribu rupiah
  • total lebih dari Rp 25,000 yang Anda dapatkan.
Early bid : sebelum tanggal 26 Juli 2010, pembelian 2 buah ticket mendapatkan gratis 1 buah ticket.

RSVP : Poppy garmila : 0811.884.552, Alvira : 0856.806.7871
Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com 

1 comment:

erni said...

ijin berkunjung :)