Pages

Sunday, July 04, 2010

Titel Baru di Oriflame - Director

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Berhasil juga sampai di level pertama yang mendapatkan Cash Award sejumlah 7 juta rupiah, level Director. Rasa bahagia dan bangga memenuhi dada ini...semuanya berkat kerja sama yang solid dan keinginan yang kuat di jaringan saya.


Terima kasih banyak diucapkan kepada leader2 calon Diamond dari jaringan saya, Sukma, Canina, Rika, Titim, Poppy, Khusnul, Pipit dan upline2 yang terus memompa semangat untuk terus berjalan, Nadia, Sharah, Dini Shanti, Denti dan juga semua crosslines yang luar biasa dahsyat supportnya. 



Apalagi kepada tim pendukung saya di rumah yang mensupport terus dari belakang layar ;-) suamiku Yassir R Malik, kedua anakku Adiva Shakira dan Aliyah Rahmah, mama tersayang yang siap selalu membantu menjaga anak2 waktu saya harus berangkat Tutup Poin setiap akhir bulan, papa, mama-papa mertua yang selalu mendoakan langkah-langkah saya dan suami...




Sulit rasanya mencapai level ini tanpa keterlibatan, support dan rasa cinta mereka semua. Berjuta alasan yang bisa saya sebutkan kenapa pilihan untuk bergabung bersama Oriflame. Dan kenapa saya  serius untuk menjalaninya seperti saya serius mengurusi bisnis busana muslim dan kerudung Butik Shaakira yang sudah berjalan hampir 4 tahun ini.


Sejak bergabung satu tahun empat bulan yang lalu, saya berjanji ke diri sendiri bahwa saya harus sukses seperti para upline-2 saya, saya memang memilih untuk cepat berhasil disini dan membawa sebanyak-banyaknya teman2 yang memang juga memiliki keinginan untuk maju cepat dengan saya. Tidak mudah menyeimbangkan kesibukan mengurusi 2 bisnis yang baru saja bertumbuh dan diniatkan untuk menjadi sumber pemasukan keluarga yang utama. Kurang waktu tidur, karena saya banyak bekerja di atas jam 2 pagi untuk memaksimalkan fasilitas online yang diberikan oleh d'BC Network, tapi entah mengapa sejalan dengan waktu menjalani bisnis ini saya merasakan banyak sekali pencapaian, dari sisi materi dari sisi pertemanan yang semakin luas, dari berkembangnya kepribadian saya untuk bisa menjadi seorang leader yang baik bagi seluruh tim member, dari setiap kesempatan untuk menjadi 'kompor' buat banyak orang yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya bersama Oriflame dan d'BC Network. 


Saya sadar, keinginan utk mewujudkan impian-impian pribadi dan keluarga adalah daya dorongnya. Di awal tahun 2010, saya bermimpi bersama suami untuk bisa memulai untuk membuka tabungan Haji Mandiri agar kami bisa berangkat di tahun 2014, kami juga bermimpi untuk memiliki omset bisnis ButikShaakira xxx jt setiap bulannya, kami ingin memiliki kendaraan yang lebih besar agar anak-anak nyaman ketika bepergian, kami ingin pindah ke rumah yang lebih besar dan luas agar markas online ButikShaakira memiliki tempat yang lebih baik dan tentunya bisa mendorong sales yang lebih banyak lagi. 

 Impian berangkat haji


Impian mobil baru yang besar untuk anak2


Semua impian-impian itu sangat besar dan pastinya memerlukan kerja keras dan biaya. Ada investasi waktu, pikiran, modal rupiah, modal barang, dan tentunya keringat & energi yang dicurahkan setiap harinya. Jangan dikira, kami berdua hanya duduk diam menunggu datangnya rejeki tersebut setiap harinya. Saya dan suami bekerja semaksimal mungkin, tentunya dalam suasana informal seperti layaknya ketika saya bekerja kantoran dulu.


Cibiran, tantangan, suara negatif dari segelintir orang dalam perjalanan ini pasti ada. Hal yang sangat biasa dan sudah kami anggap angin lalu (ini pun perlu proses belajar lho hehehe...)...Seiring berjalannya waktu usaha dari rumah yang kami kembangkan, ButikShaakira dan insya Allah Oriflame ini juga akan terwujud hasilnya. Tetap berpegang teguh dengan impian-impian kami, berjalan terus tanpa bosan, tidak mengenal kata lelah, terus berada dilingkungan yang positif dan mendukung keberhasilan, hadapi tantangan dan mungkin rintangan dalam perjalanannya, berusaha maksimal dan berserah pasrah apapun hasil akhirnya karena kami yakin kami sudah mengupayakan yang paling baik, yang paling mampu kami lakukan demi kebaikan diri, keluarga, lingkungan dan orang lain yang mungkin tergantung rezekinya melalui usaha ini.


Sekarang saya berdiri di panggung recognisi memegang papan cash award dengan nominal 7 juta rupiah. Ini baru awalan dari level-level baru berikutnya yang akan saya kejar...14, 21, 28, 42, 56 juta dan lebih dan lebih lagi, saya akan teruskan tanpa henti. Katakan saya materialistis ;p jika itu memang ada di benak anda sekarang ketika membaca tulisan ini....tidak apa-apa...karena Impian saya terlalu besar dan keinginan saya untuk berguna bagi banyak orang lainnya juga jauh lebih besar melebihi kemampuan diri saat ini...karena itu saya akan berjalan terus...




Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: