Pages

Thursday, August 12, 2010

Liburan Sumber Alam, Garut - Day 2

Bangun di hari kedua lebih pagi lagi, karena kami berencana pergi ke sentra kulit di Jl. Ahmad Yani, Sukaregang. Ada titipan dari seorang teman untuk membeli lembaran2 kulit disana dan juga sekalian ingin melihat koleksi-2 produk yang terbuat dari kulit disana.

Produknya macem2 deh terutama sih jaket. Sempat terbersit juga untuk belanja jaket kulit he he tapi dipikir2 lagi kapan dipakainya yah kalau beli...hmmm akhirnya diputuskan ngga jadi beli :) karena belum butuh....

Hari ini diisi dengan makan pagi, main, mancing, ke sukaregang, makan malam di cibiuk....nikmati saja foto-foto berikut yah. Meski Aliyah sudah mulai terbiasa tidur ditempat baru, tetap saja malam ke-2 nya sedikit rewel. Memang paling enak tidur di rumah sendiri ya dek :)













Syukur kepada Allah, nikmat banget rasanya diberi kesempatan, kesehatan dan waktu untuk menikmati liburan singkat bersama keluarga kecilku.



Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-10 untuk Yassir dan Doris :-). Alhamdulillah semoga langgeng usia pernikahan kita ini, penuh kedamaian, keberlimpahan dan rasa syukur. Semoga tidak sia-sia sisa usia kita dan semoga Allah mengabulkan doa kita untuk terus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada umat.

Semoga kita berdua bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan begitu pula kita mendidik anak-2 tersayang, Adiva dan Aliyah agar menjadi anak yang sholeh dan sayang kepada kedua orang tuanya. Amin.

Salam,

Doris Nasution
I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com 

1 comment:

Anonymous said...

Excuse for that I interfere ?To me this situation is familiar. I invite to discussion.