Pages

Monday, August 30, 2010

Selalu Ada yang Pertama Kali untuk Segala Sesuatu

Memiliki pengalaman memang penting. Tapi jika mau bergerak atau melakukan action setelah ada pengalaman, saya rasa hal itu bisa menghambat keinginan kita untuk sukses dan berhasil.

Semangat untuk mencoba datang dari dua orang leader di jaringan Oriflame saya, Khusnul Danarto dan Nur Fitriati...mereka membuat acara beauty make up Oriflame + demo kerudung cantik. Tentunya sharing dari segi peluang bisnis M*LM nya juga tetap dimasukkan dalam agenda :p...itu bagian saya :D


Khusnul dan Fitri memulai bisnis Oriflame bersama d'bcn sejak bulan Februari tahun ini, dan sudah mencapai level 9%. Level tersebut sudah bbrp bulan kebelakangan ini bertahan alias stagnan. Tapi mereka tetap bertahan karena impian dan keyakinan bahwa Oriflame adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkan impian-impian untuk bisa memiliki rumah sendiri dan resign dari tempat kerja yang sekarang. Salah satu bukti komitmen ingin maju dan sukses adalah mengikuti pertemuan / tarining yang rutin diselenggarakan oleh tim training nya d'bcn. Karena di acara training itu kita akan masuk ke dalam lingkungan positif yang memberikan bukti utk melenyapkan setiap hambatan yang sering muncul di pikiran kita yang mengatakan 'Saya tidak bisa, saya tidak cocok, saya gaptek dan saya tidak punya modal'. Di setiap acara training kita dengan mudahnya belajar langsung dengan ngobrol santai atau bahkan mendengarkan sesi sharing dan motivasi dari orang-2 yg sudah berhasil menghilangkan hambatan dalam pikiran mereka dan sukses melalui M*LM.

Saya bisa bilang, Oriflame has changed my life. Iya betul, karena saya yakin ini bukan money game dan dia membuka semua pintu kemungkinan untuk sukses asalkan memang kita MAU untuk menjalankan sistemnya. Saya punya ribuan teman baru, database customer yang baru untuk bisnis lainnya ButikShaakira, punya income baru, punya keahlian baru, punya wadah baru dan punya komunitas yang baru dan berkembang terus setiap harinya.

Event ini alhamdulillah berjalan lancar. Meskipun berbayar, yang datang pun ramai dan antusias. Yang langsung bergabung pun ada bbrp nama. Senang dan lega tergambar di wajah panitianya, kalau saya sangat puas bentuk support saya sebagai upline alhamdulillah telah saya laksanakan. Saya yakin kepercayaan diri mba Khusnul dan mba Fitri pun semakin bertambah hehe...insya allah di event2 selanjutnya menjadi lebih baik lagi ya kita mbaa :) dan terus konsisten menjalankan setiap usahanya menuju level yang diidam2kan.

Undangan kreatif, buatan mas Agus suami mba Husnul :)...makasih yah pak sudah membantu istrinya hehe

Peserta yang datang semuanya non-member...jadi makin semangat untuk sharing ;p

banner d'bcn ditaro didepan pagar menyambut peserta yang datang....penting banget biar mengundang ibu-ibu lain yang juga kepingin ngintip acara :)

anak-anak pun ikutan menemani sang bunda yang kepingin belajar punya penghasilan sampingan yang baru...

Jam 5an, beauty demo langsung dimulai...yang memberikan informasi produk mba Husnul, dan yang melalukan aplikasi diculik dari salon Ayesha di dekat rumah situ hehe, namanya mba Ika...tq ya mba..hasilnya bagus banget :)

Demo kreasi kerudung 1, gaya tumpuk yg sprt di majalah Alia, Paras dll itu...wah-wah mba husnul keren deeehhhh ternyata mudah yah bikinnya...pake dulu kerudung dasarnya yaa

Lanjut dengan kerudung kedua yang tentu saja warnanya berbeda agar terlihat gradasi warnanya nanti...

sambil melihat beauty demo, nyobain bodycreamnya Oriflame yuuuk...komentarnya 'enak, gak lenget, langsung nyerap ke kulit' dan berbuah orderan :D hahaha, itu yg penting. Alhamdulillah...

Hasilnya cantik, seperti baru dimake-up dan ditata sama salon kerudung deh..ahh bersyukur bisa dapet ilmu2 baru lagi.

Ngga terasa waktunya sudah datang untuk berbuka, langsung disambut dengan buka puasa Setup Pisang yang disediakan oleh mba Husnul dan kue-kue yang disediakan tuan rumah. Alhamdulillah, ngabuburit nya mudah2an bermanfaat yaa...sambil buka puasa juga diisi dengan pertanyaan seputar kreasi kerudung dan diputuskan untuk nambah 1 model kreasi lagi sebagai bonusnya hehehe, permintaan disambut dengan baik oleh sang ahlinya...lanjut dgn model kerudung ala India dengan menggunakan cincin sebagai center-of-interestnya. Pasti penasaran kan bagaimana caranya membuat kreasi sprt itu :)


Mulus event pertama ini, dan akan menjadi pengalaman berharga. Mari terus berproses dan berencana untuk masa depan yang lebih baik, sekarang selagi sehat dan diberikan kemampuan, lakukan semaksimal mungkin, karena sudah tidak ada lagi alasan apa pun untuk kita tidak mencapai kehidupan yang lebih baik dan tentunya sukses menjadi makhluk-Nya yang bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi. Just do it dan Action, wujudkan setiap impian mu dan orang-orang tersayangmu :)

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.blogspot.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: