Pages

Wednesday, September 29, 2010

Tidak akan ada Hal Yang Baru Jika Kita Hanya Berdiam Diri Saja :)

Sudah hampir jam 10.30 malam, tapi mata masih belum mau diajak tidur, malahan keinginan untuk menulis mencuat untuk disalurkan melalui notes kali ini.

Baru 14 hari ButikShaakira, bisnis utama saya kembali aktif setelah libur lebaran selama satu minggu. Transaksi yang lalu lalang direkening mencerminkan bisnis ini tetap berjalan meski tidak seperti biasanya ketika bulan puasa kemarin. Alhamdulillah, Allah tetap memberikan rizki yang berlimpah dari bisnis yang sudah menghidupi beberapa orang ini.

Tidak mau terlena dengan kondisi yang ada, saya dan Yassir terus bergulat dengan misi-misi dan impian kami. Meski pengusaha kecil-kecilan kami memang kepingin bisnis ini bisa menjadi media kami menebarkan Rahmat Allah. Bisa menyerap lebih banyak karyawan dan juga bisa membantu penghidupan keluarga kami.

Hanya dengan terus bergerak dan tetap berpegang kepada fokus utama bisnislah yang bisa mendekatkan kami kepada impian-impian itu.

Karena saya yakin tidak akan ada hal yang baru jika saya hanya berdiam diri saja. Harus terus bergerak mendekat kepada impian2 itu.  Jangan pernah menyerah dan sangsi atas keberlimpahan potensi yang telah diberikan Allah SWT kepada kita dan berusahalah menjadi TDA (Tangan Di Atas) yang sesungguhnya.

Mari jalan terus, berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Mulailah dengan menulis IMPIAN, dan BerGERAKlah terus menerus....karena akan tiba waktunya impian2 itu datang menghampiri kita....

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.blogspot.com Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: