Pages

Monday, October 25, 2010

Adiva - Her First Climbing At Mountain Papandayan (Garut)

October 23 - 25, 2010

Pengalaman mendaki gunung untuk pertama kalinya dialami oleh Adiva, putri sulung saya yang berumur 9.5 tahun. Bersama ayahnya, @Yassir Malik, mereka mencoba mendaki gunung Papandayan, Garut, Jawa-Barat.

The call of this adventure bermula dari acara reunian sang ayah dengan almamater "Halimun" nya back to 1987 a go.

Akhirnya diputuskan untuk mengulangi kembali perjalanan mendaki gunung membawa keluarga yang ternyata luar biasa ramai animonya terhadap kegiatan ini. Bahkan saya melihat di foto-foto hasil jepretan sang ayah, peserta termuda dari pendakian kali ini adalah seorang bayi cantik berumur 7 bulan...weleh deleh itu ayah dan bundanya kok hebat tenan rek!

Untuk saya yang menunggu dirumah semenjak keberangkatan mereka pada hari Jumat malam jam 21.30 tentu saja tidak senyaman seperti biasanya ketika orang-orang yang saya sayangi itu ada disekitar saya setiap harinya. Belum lagi selama 2 hari sinyal HP nya nol. Tambah setres saya jadinya ha ha...katrok...


Alhamdulillah perjalanan perdana ini berlangsung dengan baik, Adiva dan ayahnya pulang dengan selamat, segar bugar dan meski ada luka jatuh di lutut buah hati saya itu, tetap saja didalam hati saya bangga dan bersyukur she's made it!

Sang ayah setelah 24 thn silam menaiki gunung tersebut pun bangga bisa mengajak anak sulungnya kesana dan berkata pada adiknya "Aliyah Rahmah" agar cepat besar juga supaya ayahnya masih bisa menemani naik-turun gunung seperti ini lagi.

Kalau ibu nya ini? hmmm mikir-mikir dulu kali yah, takutnya nafas saya sesak ketika mendaki nanti alias sudah keberatan massa tubuh ha ha ha...

Mari nikmati foto-foto cantik berikut ini dan biarkan imaginasi kita melayang mengandaikan kita yang berada di padang edelweis itu :)












Bravo geng "Halimun", semoga silaturahminya tetap terjalin di pendakian yang berikutnya...


Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: