Pages

Thursday, October 14, 2010

Online Training Small Group Part I

Alhamdulillah meski baru pertama kali diadakan, acara meeting untuk mempelajari lagi lebih dalam website d'BCN, forum dan juga website resmi Oriflame pada hari minggu lalu sudah terlaksana.

Rencana awalnya mau sharing secara intensif ke 2 orang saja, yakni mb Meita dan mb Pipit yang kepingin segera berhasil mencapai level Senior Manager dibulan Desember tahun ini juga. Karena menjadi seorang Senior Manager di Oriflame, penghasilan per bulannya lumayan banget, sudah mencapai 4 - 7 juta rupiah. Siapa yang ngga kepingin coba hihi :)

Salut saya untuk mereka yang bersedia komit untuk maju dan sukses di bisnis ini, hari minggu jam 3 sore mau datang dari Bekasi dan berkumpul di Mc. Donalds Tebet yang free wi-fi...alhamdulillah acara perdana kita kemarin sukses yah, insya allah akan ada lanjutannya. Membahas lebih dalam lagi dari sisi online tentunya.

Usaha harus maksimal, hasil akhir tentunya Allah SWT yang memberikan kepastiannya. Tugas kita hanya berusaha..berusaha..berusaha dan tentunya berdoa meminta yang terbaik :)

Seperti kutipan yang berikut ini, saya copas saja disini yah, karena kalimatnya bagus sekali

Untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan anda tidak akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui dan anda tak akan mengetahui masa depan jika anda menunggu-nunggu. -WILLIAM FEATHER-

 Sekarang mari nikmati foto-fotonya yaah, dan bagi yang ingin di bisnis Oriflame bersama d'BCN, colek saya saja di sini.








Saya sangat serius mempelajari 4 hal tentang perusahaaan M*LM sebelum bergabung juga dengan grup yang memayungi kegiatan saya :)...insya Allah bersama d'BCN saya bisa berlari lebih cepat dan mendapatkan hasil yang alhamdulillah memuaskan.Untuk teman2 yang mau bergabung ke bisnis M*LM atau Membership apapun tolong pelajari 4 hal berikut ini yah...
  1. Perusahaan : baru atau lama, sudah pernah krisis atau belum :)
  2. Produk : jualan produk apa, repeat ordernya bgmana, berupa barang atau e-book, kalau ngga ada musti bertanya M*LM nya dimana, pastikan jangan ikutan money game yaa....
  3. Plan : Jelas ngga sistemnya, plan level dan awardnya, tidak berubah2 seenaknya saja
  4. People Development : didukung dgn training ngga bgmana harusnya menjelaskan ttg perusahaan itu kepada orang lain.
Jika semua sudah di teliti, baru kita yakin teken kontrak untuk bergabung dgn perusahaan M*LM tersebut. Sekarang ini tengah marak banget bisnis M*LM secara online ada T*I ada bisnis 5 milyar dan lain sebagainya.

Untuk saya pribadi, mengajak orang lain sebenernya amanah lho untuk kita sebagai pengajaknya. Semakin banyak yang percaya dan mau bergabung dengan bisnis M*LM yang saya tawarkan, berarti semakin merasa terbebani untuk bisa mewujudkan impian semua teman2 di kapal saya ini :)

Mari dipikirkan baik-baik sebelum bergabung, pilih bisnis M*LM yang dikelola oleh perusahaan-perusahaan yang kuat, sudah berdiri lama, sudah melewati masa krisis, yang berijin resmi dan juga membayar pajak, yang didirikan oleh sekelompok orang yang kuat, yang banyak melakukan inovasi, yang memang sangat kompetens di bidang tersebut, yang telah memiliki infrastruktur online dan offline (seperti gedung, karyawan, pada ahli yang terkait dengan produk atau layanan yang dibisniskan, leader-leader yang kuat, dsb).Yang  dapat selalu bertahan karena memang sulit ditiru.

Please..please...Be a smart customer and please be a brilliant sponsor for your network :) and let's make proud our d'BCN.

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.blogspot.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: