Pages

Monday, October 25, 2010

Online Training Small Group Part II

Jadwal manggung untuk training online kembali bergulir ;-)

Kemarin, hari minggu setelah LC Meeting di Kantor Pusat Oriflame, grup Rika yang terdiri dari Khusnul, Fitri, Tantri dan Rocha datang untuk bersiap geber di katalog 11 yang akan launching di hari ini (25/10 - 14/11)

gelosor di lantai...adem hihi :)

Jelas, kami fokus untuk eksplorasi media online yang sudah diberikan free kepada member2 d'BCN dengan syarat tertentu tersebut.
Meski berakhir di jam 5.30 sore, alhamdulillah pertemuan perdana tersebut berjalan dengan baik dan insya Allah berguna untuk pengembangan jaringan di bulan-bulan selanjutnya.

Gpp lah kalau sekarang gaptek, seiring dengan waktu dan niat untuk belajar dan terus haus akan ilmu internet marketing, tak lama lagi saya yakin peserta yang hadir akan bisa menguasai tool yang sudah ada untuk masing-2 kita pergunakan.

Meski baru dipermukaan, pertemuan ini saya yakin akan berjalan terus, dan terus. Dan dalam grup yang lebih kecil, 4-5 orang akan lebih dalam sharing yang bisa dibagikan dan ilmu yang bisa diaplikasikan setelah pulang ke rumah. Belajarnya sudah tinggal praktek, praktek dan terus praktek agar dapat di evaluasi hasilnya....

Yuk mari kita terus bergerak mendekati impian2 kita ;-) dan jangan lupa kerjain PR nya yahh hehe

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: