Pages

Saturday, October 30, 2010

Semoga Selalu Bersyukur


Niatan untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan, sabtu pagi ini terpaksa dibatalkan. Hujan mengguyur kencang di Jakarta Selatan, padahal kami sudah melewati Pancoran menuju Warung Buncit.

Sejenak mati akal, bingung mau menghabiskan waktu santai bersama Adiva dan Aliyah kemana yah, di hari hujan seperti ini.Saya sendiri takut sekali terjebak banjir jika hujan sudah mengguyur Jakarta, keinginan untuk pulang kembali ke rumah sempat juga muncul tapi sudah terlanjur keluar rumah.Hmm semuanya mencoba mencari destinasi baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kali ini. Taman Mini, Bogor dan Toko Buku Gramedia.

Pilihan jatuh ke Toko Buku Gramedia di Plaza Semanggi dengan alasan dekat dari rumah sehingga lebih aman jika memang terjadi banjir he he...Sebelum masuk toko buku, seperti biasa mampir di Game Center. Puas bermain game, kami keluar cari makan siang dan bersiap menuju toko buku Gramedia.




Ah waktu sangat cepat berlalu, ketika melihat Adiva dan Aliyah berjalan bergandengan tangan mesra, dalam hati senantiasa bersyukur. Dan semoga selalu terus bersyukur atas semua ini. Momen istimewa yang nanti mungkin saya dan Yassir akan rindukan karena kedua anak-anak ini begitu cepat bertumbuhnya.

Sekarang Aliyah sudah tidur keletihan sambil memeluk boneka Lalanya (teletubbies) dan Adiva pun sudah merebahkan badannya membaca buku-buku KKPK yang diborongnya di toko buku Gramedia. And Alhamdulillah we all have good quality time and fun together. Terima kasih ya Allah. Jadikan kami sebagai hambamu yang pandai mensyukuri semuanya, yang kecil, yang tak kalah indahnya dengan nikmat-nikmat dari-Mu lainnya.


Insya allah jika cuaca mengizinkan, minggu depan ke Ragunannya jadi ya naakkk ;-)


Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: