Pages

Thursday, December 02, 2010

Anakku, Jangan Lupa Untuk Berbuat

Selamat ulang tahun yang ke-2 Aliyah Rahmah, anak ayah dan ibu yang lucu, juga adik kesayangan kakak Adiva. Rasa bahagia itu terus melimpahi hari-hari kita bersama. Alhamdulillah, hingga hari ini aliyah tumbuh menjadi seorang anak yang pintar, sehat, ceria dan lincah.


Anak-anakku, Adiva dan Aliyah, ayah dan ibu berharap semoga kalian berani bercita-cita dan tumbuh menjadi pribadi yang suka berbuat kebaikan. Karena Allah sangat menyukai mahkluknya yang menyebarkan kebaikan. Anak-anakku sekarang ibu sangat menikmati bisa memeluk kalian sesering mungkin, alhamdulillah. Bisa mendengarkan cerita kakak Adiva dari pulang sekolah dan bisa melihat betapa Aliyah sangat mahir bereksplorasi dalam tumbuh kembangnya.


Kalian berdua adalah hadiah terbaik untuk ayah dan ibu. Yang membuat kami tidak pernah berhenti bersyukur dan berproses belajar untuk menjadi orang tua yang baik untuk kalian. Terus-terusan belajar tanpa henti. Teruslah berkembang sayang, dan tebarkanlah kebaikan sebanyak-sebanyaknya karena ia akan kembali dalam bentuk amal shaleh yang akan menolong kita kelak nanti di akhirat :)



Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: