Pages

Tuesday, February 15, 2011

Anak-anak belajar make-up

Buah hati saya, adiva dan aliyah penasaran banget dengan perlengkapan beauty demo ibunya. Maklum kotak make-up berwarna hitam itu kerap saya bawa setiap ada panggilan beauty demo dari  downline2 yang memerlukan perlengkapan milik saya. Alat-alat make-up hasil mengumpulkan setiap bulan hihi saya memang mencicil produk2 tsbt agar ketika beauty demo saya sudah punya gearnya.


 
-aliyah-

Akhirnya, minggu pagi kemarin kami bergembira ria membongkar isi tas make-up itu dan mulailah saya merelakan beberapa eye-shadow dan lipstik dicoba oleh kedua anak-anak yang cantik ini. 

-adiva-

Enjoy dan mau diulangi lagi, celetuk sang kakak, Adiva. Yah mungkin saja Adiva dan Aliyah nanti bisa mewarisi bisnis salon kecantikan yang dulu pernah dirintis oleh neneknya di daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. "Salon Doris", itu nama salon sang nenek dulu :) hihi, meskipun sekarang sudah tidak ada lagi, tapi salon tersebut sudah sangat membantu mama untuk melanjutkan hidupnya secara mandiri. Alhamdulillah. 





Anak-anakku yang tersayang :)...tak akan pernah bosan ibu ungkapkan betapa ayah dan ibu sangat mencintai kalian. Semoga kalian tumbuh menjadi pribadi yang positif, berkemampuan dan juga mandiri.

Minggu pagi ini kita telah melakukan kegiatan yang special bersama-sama dirumah. Bahagia rasanya melihat ekspresi riang kalian berdua. Hangat dan nyaman rasanya dada ibu menemani kalian dikamar. Nanti kita ulangi lagi ya sayang :) dan jangan lupa wujudkan kembali bisnis salon kecantikan nenek yah ! hihihi...tetepppp ujung2nya bisnis...qeqeqeq


Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

1 comment:

ma_dhan said...

haha. lucu yaa kalo liat anak" belajar make up kya gitu.. :)

cantik iya, cemong juga iya.. hihihi