Pages

Wednesday, March 09, 2011

Sepatu

Sudah lama saya tidak membeli sepatu hak tinggi. Tahunan rasanya. Saya memang fan sejati flat shoes. apalagi ditambah dengan sifat yang jauh dari konsumtif, saya bisa dibilang tidak memiliki koleksi lengkap sepatu, sandal dan tas-tas bermerk khas seorang wanita Urban masa kini :)

Alhamdulillah, begitulah saya adanya. Membeli barang sesuai dengan kebutuhannya saja. Kalau tidak perlu yah tidak dibawa pulang. Apalagi disimpan-simpan untuk dijadikan koleksi.

Karena alasan menghadiri acara Gala Dinner Oriflame yang pertama di Pacific Place, pada bulan February yang lalu, akhirnya saya hunting sepatu berhak tinggi. Pencarian dilakukan juga H-1 sebelum acara. Maklum tidak punya koleksi sepatu dan tas yang layak dipakai ke acara bergengsi tersebut. Syukurnya kok ya nemu. Yang simple, haknya tinggi dan berwarna netral.


Sampai dirumah, anak-anak langsung membongkar tas belanjaan ibunya dan mencoba-coba 2 pasang sepatu tinggi yang saya beli. Ekspresi mereka terhadap hal yang baru ini membuat saya tertawa. 

Celetukan sang kakak yang bilang, "Ibu, sepatu ini keren banget, nanti Diva pinjem yah" dan juga keingin tahuan sang adik untuk ikut mencoba sepatu tersebut membuat saya tersenyum geli.
Tengok saja gaya mereka disini, seneng bener deh kelihatannya he he he he



Ya mereka sangat meniikmati sepatu (koleksi) baru berhak tinggi milik ibunya. Meski ketika saya pakai di acara Gala Dinner tersebut, betis rasanya naik dan pegel banget ketika berjalan. Rasanya saya perlu mencari tahu cara jalan yang benar dengan menggunakan sepatu berhak. Tapi demi penampilan perdana, rasa sakit itu hilang tak terasakan kembali. Beauty is hurt beybeh :)...tengok saja senyum saya di atas panggung, nampak begitu senang hihi


Semoga di Gala Dinner tahun depan sepatu berhak tinggi sudah jadi teman saya.

Salam,

Doris Nasution I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com | www.dorisnasution.com
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: