Pages

Wednesday, May 04, 2011

ButikShaakira.Com sdg menyiapkan Markas Baru :)

Akhirnya rencana pindah ke markas yang lebih besar, lebih ter-integrasi antara gudang dan ruang kerja karyawan insya allah akan segera terwujud. Ya, Butik Shaakira akan berada di tanah miliknya sendiri, no more rent space lagi. Alhamdulillah, masih tetap berada di tanah emas, Tebet Barat, Jakarta Selatan. Toko online dan offline kami ini akan segera dilaunching dalam waktu dekat. Nantikan yaa :)

Sementara toko offline Butik Shaakira yang lama kami tutup dan saat ini kami hanya menerima order 100% via online, baik itu website maupun Facebook Page.

Konsekuensi dalam merintis dan membesarkan usaha utama kami ButikShakira yang sudah melewati tahun ke-4 nya. Banyak hal yang harus di up-grade. Termasuk mindset ownernya juga hehe. Banyak suka dan duka yang sudah kami lewati. Seperti semrawutnya stok barang yang ada dirumah saat ini setelah toko offline kami tutup tanggal 1 Mei yang lalu. Alhamdulillah tetap dipanjatkan, meskipun stok barang yang berantakan membuat kami pusing, sms, email dan telpon yang masuk tetap membuat hati kami bekerja dengan riang. Amiin.

Mari mendulang rejeki melalui perdagangan online :)

Semoga Butik Shaakira semakin sukses di markasnya yang baru nanti.

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: