Pages

Monday, May 02, 2011

Kenapa Hasilnya Bisa Beda?

1 May 2011.

Awal bulan untuk menyiapkan stamina diri dan tim untuk menjemput rezeki
melalui Oriflame dan d'BCN. Berusaha untuk lebih baik lagi dibandingkan dgn bulan-bulan
sebelumnya.

Sekedar sharing saja, ini slip bonusku mulai dari level 3% sampai bulan terakhir kemarin (Maret 2011).

Terlihat jelas kenapa memilih bisnis ini adalah pilihan yang sangat tepat.
Jika konsisten dikerjakan, hasilnya sungguh luar biasa menakjubkan jika
dibandingkan dengan bekerja di kantor, mana mungkin dalam waktu 2-3 tahun
bisa punya penghasilan belasan juta rupiah.

Tujuh tahun saya habiskan bekerja sebagai pegawai kantoran, sejak tahun 2000-2007.
Penghasilan pertama pada tahun 2000 sebagai programmer adalah 1.850.000 dan
pada tahun 2007 sbgi Asisten Manager Departement IT di sebuah bank swasta, penghasilan saya adalah Rp. 9.000.000,-

Tahun 2007 saya putuskan untuk mulai bekerja dari rumah tentunya dengan membakar kapal
yang sudah sangat nyaman itu saya berselancar dengan penuh keberanian dan doa orang tua tentunya.

Meskipun begitu, pantang menoleh ke belakang, mantap langkah saya meluncurkan kapal saya di medan yang sudah saya pilih. Menjadi seorang ibu yang bekerja dari rumah saja.

Sebagai awak kabin kapal busana muslim ButikShaakira.Com dan juga bisnis Oriflame bersama d'BCN
saya bertahan dan bertumbuh menjadi seorang yang lebih baik lagi setiap harinya.

Kerja 2 thn sbg konsultan Oriflame penghasilan saya sudah 2x lipat lebih banyak dibandingkan dengan kerja 7 thn sebagai pegawai IT hehe...Dan perlu diingat, penghasilan saat ini akan terus meningkat karena saya memang sangat-sangat serius bekerja menghasilkan massive income melalui Oriflame.

Yang membedakan setiap kita untuk meraih sukses disini cuma satu hal, "Kengototannya". Saya berani bilang, kalau saya sangat.. ngotot untuk sukses disini... apapun yang perlu saya hadapi untuk berhasil akan saya lewati satu demi satu..apapun itu, meski saya harus keluar dari zona nyaman saya saat ini sekalipun.

Saya pupuk mindset untuk berhasil, terus menerus setiap hari. Tanamkan hal yang baik kepada diri sendiri dan sebarkan sebanyak mungkin benih yang baik ke sekeliling kita. Tuliskan status-status yang memang baik dan gambarkan semangat saya disana. Saya tidak menujukkan keputus-asaan kepada manusia lain, melainkan hanya kepada orang tua dan kepada Yang Maha Kuasa hehe, karena hanya kepada Dia saja kita patut menunjukkan kelemahan kita :)

Yuk kita mulai pikir dan benahi, kenapa saya bilang begitu?

Karena kita semua di d'BC Network, mentornya sama, ilmunya sama, katalognya sama, produknya sama, tapi mengapa ada yang berhasil ada yang tidak? Ada yang sukses, ada yang tidak...coba tanya ke dalam diri, kenapa?

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: