Pages

Thursday, May 05, 2011

Ketekunan Terus Menerus ;-)

Alhamdulillah, puja dan puji hanya bagi Allah SWT. Sampai juga di jenjang karir berikutnya setelah Director :)

Level Gold Director artinya sudah memiliki 2 orang director langsung, ada Sukmasari dgn penghasilan 10 juta-an dan Poppy Garmila yg sdh punya income sekitar 5 juta-an. Penghasilan seorang gold lumayan banget :) dan juga sudah punya kesempatan jalan-jalan ke LN, gratis. Kemudian menerima cash award sekali sejumlah 14 juta tanpa dipotong pajak sama sekali.


Saya amat bersyukur sudah menemukan perusahaan yang begitu kuat, solid dan pertumbuhannya sungguh luar biasa. Dan terutama saya sangat bersyukur berada di jaringan yang erat rasa kekeluargaannya, d'BC Network.


Bersama Oriflame dan d'BCN saya sudah menemukan gairah hidup yang membuat saya tidak pernah
lelah beraktivitas mengejar semua level-level yang telah disediakan untuk setiap kita para konsultannya.

Bila passion bertemu action maka akan menghasilkan  pencapaian yang terus menerus semakin tinggi. Dengan passion dan alasan yang tepat, rasa antusiasme keluar membuat kerja lebih keras, belajar lebih banyak, tanpa terasa mengorbankan waktu, tenaga, uang bahkan bahkan terkadang perasaan. Semua yang sudah dikorbankan tidak pernah dihitung kembali. Saya sudah tenggelam hanyut bersama impian-impian yang ingin diwujudkan bersama Oriflame dan d'BCN.


Saat ini saya tidak sekedar bertahan hidup, saya menikmati perjalanan dan pekerjaan ini, yah hidup saya bertumbuh sejak tahun 2009 di Oriflame seiring dengan penghasilan yang semakin meningkat. Insya Allah saya akan terus mendaki melewati semua tangga yang disediakan bersama seluruh jaringan Sukma, Poppy, Canina, Rika, Fikri, Khusnul, Anny, Amel, Resvi, Yurita, Jum'aiyah dll. Semuanya calon-calon director saya. Mari berpegangan tangan, mewujudkan masa depan seperti yang benar-benar kita impikan. Optimis kita bersama bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


Go Diamond!
Go President!
d'BCN Dahsyat!

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

#note gold dir

No comments: