Pages

Monday, May 30, 2011

Tentang Menjadi Sukses Bersama Oriflame

Achiever cenderung mempunya sifat optimis dan berfikiran pantang menyerah. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, naik level lagi ke SGD. Semuanya berkat kepercayaan dan kekuatan tim Sukmasari Budiman, Poppy Garmila dan Canina Winarko. Tanpa disadari, 3 nama pertama yang menjadi Director tersebut adalah sahabat seprofesi yang memiliki usaha ritel dan grosir busana muslim/kerudung. Yah, kami memang mengawinkan bisnis konvesional tersebut dengan sistem MLM Oriflame yang luar biasa mapan dan mudah untuk ditapaki bagi mereka yang memang MAU untuk sukses di bisnis ini.

Mau-maunya ngurusi TuPo donlen sebanyak 33 paket....sampe lieur...tapi mau sukses, maka saya jabanin deh :)


Dua tahun tiga bulan, untuk saya waktu yang sebentar dan perjalanan melewatinya saya melihat perkembangan diri ini sudah sangat jauh dibandingkan waktu-waktu sebelumnya. Saya memang melakukan investasi jangka panjang, menjalani setiap tapak dalam prosesnya dengan penuh syukur dan sikap semangat sepanjang waktu. Meski tidak instan, sudah banyak perubahan dalam kehidupan pribadi dan keluarga yang sudah saya alami. Alhamdulillah.

Berani ngomong pertama kali didepan orang banyak ya waktu diacara d'Bistro ini 
Asli deg-degan, mules dan takut apa yang disampaikan tidak dimengerti temen2 yang datang...hahaha...selalu ada yang pertama untuk membuat luwes yang selanjutnya kan. Still perlu banyak belajar dalam hal ini.


Belajar make-up in orang lain, apalagi semenjak downline2 pada minta Beauty Demo. Sebelum make-up in orang dewasa, praktek dulu make-up in anak dirumah hi...hi...hi....medoknya dorissss...#ayo semangat latihan lagih#


Kehidupan kami membaik, investasi dunia dan akhirat insya Allah juga bertambah besar setiap harinya. Yah bersama Oriflame dan d’BC Network saya mengalami perubahan yang amat dahsyat, setiap bulannya achiever-achiever baru lahir, dan terkadang hasil akhirnya mencengangkan mata, prosesnya meng-kayakan hati, dan komitmen untuk mempertahankan prestasinya juga sangat menantang.

Seperti impian yang sudah terwujud selama 2 tahun ini, meski masih mencicil setiap bulannya, tapi semuanya sudah ada sumber yang membayarnya kan :) alhamdulillah. Pengalaman beli-jual mobil dan rumah sudah pernah dilakoni. Sungguh mendewasakan diri karena ternyata mengasyikkan. Seriously, saya dan suami belajar bermain dengan impian yang kami satukan bersama. Petualangan masih harus dilewati berbab-bab selanjutnya, dan insya Allah fondasinya sudah dibuat. Sekarang tingga latihan terus menerus agar bisa menjadi masternya....



Yah saya rasa cuma di bisnis ini saya bisa mengajak ke-5 orang adik saya untuk nyemplung juga. Difoto ini ada Rika Nasution dan Anggi Nasution. Masih ada 3 orang lagi yang belum ada fotonya whehe, mutia di Medan, amel yg kuliah di bandung dan reza yang masih SMA hihihi....Sabar, pasti nanti kakaknya ajak semua nyemplung disini yah. Alhamdulillah berkah dan bahagia banget, ternyata mengajari adik untuk mulai menyiapkan sumber pemasukan diluar kantor adalah melalui jalurnya Oriflame dan d'BC Network.


Kiri-Kanan : Rika, Doris, Anggi dan Jeng Nadia
Hati ini pun semakin kaya karena ternyata berbuat baik itu membahagiakan yah, mengajarkan, membimbing, menunjukkan jalan, dan tentunya mendorong motivasi downline agar berpegang teguh terhadap impiannya itu sangat membuat penuh hati ini. Ya saya bahagia, sukses di Oriflame, semoga anda pun semua demikian. Go President 2017 !

Dan sampai kita semua bertemu di Bali 2012, berenang di kolam renang Nusa Dua or dipantainya yah? Menikmati layanan spa yang tentunya berkelas international hahaha...mupeng :)

Go SM all and happy tupo everyone...I heart you all, muach...muach

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: