Pages

Tuesday, July 19, 2011

Pencapaian Senior Gold Director Oriflame

Alhamdulillah, naik level lagi. Cash award nya nambah lagi dari 14 ke 21 juta. Lumayan banget diluar bonus bulanan 20 jutaan. Siapa yang mau? Ayo tapaki juga setiap tangga di Success Plannya Oriflame, salah satu tangganya menuju titel Diamond adalah di SGD ini.


Waktu yang singkat, baru 2 thn 5 bulan saja. Menjalankan bisnis sesuai dengan arah yang telah saya tetapkan semenjak memutuskan bergabung sebagai member Oriflame pada bulan Februari 2009 yang lalu.
Impian yang memandu saya menjalankan bisnis ini. Wajah anak-anak tersayang dan keluarga tercinta yang memberikan power atas setiap proses yang harus dijalani dalam meraih cita-cita itu.

Saya mau dirumah saja, punya uang puluhan juta setiap bulannya, hidup diatas rata-rata dan bekerja karena memang saya mau. Umur 40 tahun, itu satu deadline saya juga untuk meraih titel President Director di Oriflame. Artinya, saya harus terus secara konsisten bergerak terus dalam waktu 7 thn lagi untuk mencapai impian itu. Ini adalah perjalanan seorang anak manusia dalam mewujudkan impiannya. Karena saya ingin terus bertumbuh terus meraih cita.

Insya allah, bulan Agustus jika tidak ada halangan, titel yang baru juga akan diraih. Yaitu Sapphire Director dengan cash award 28 juta :). Mari bergabung bersama-sama saya di sini. Bantu diri kita untuk mampu, mandiri kemudian berikan manfaat yang sebanyak2nya bagi orang2 disekitar kita.

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: