Pages

Saturday, August 20, 2011

Going to Paris - Day 2 Champs Elysees

Setelah seharian dari jam 08.30-16.00 diberikan motivasi penuh oleh management Oriflame, kami memutuskan untuk jalan-jalan ke Champs Elysees, sama lah kira-kira dengan Malioboro atau Orchard Road mungkin ya. Jalanan yang dikiri-kanannya itu isinya toko semua. Dan tentunya branded items banjir disana he..he..


Setelah diabsen ada sekitar 20 orang yang akan berangkat ke Champs Elysees. Seru bener deh.



Foto-foto narsis sepanjang jalan. Toko pertama yang dimasuki adalah Gucci. Sayang saya tidak sempat foto disana, karena masih terkaget-kaget dengan harga barang2nya ^_^ hi..hi, keluar toko dengan pasrah karena kantongnya belum pas buat belanja disana.


Jalan-jalan di champs elysees pake sepatu high-heels lumayan banget lho rasanya temen2. Apalagi yang berpuasa seperti mba Nurul dan mb Avi, kakinya sampe lecet dan terpaksa nekad belanja sepatu sandal disana hihi. Harganya kalau dikurs bikin mules deh, jadi lebih baik ngga usah pake dikonversi kalau belanja disini.

Yang paling seru adalah ketika sampai di tempat ini...wiiih merinding, tokonya segede gaban 5 lantai. Dan pas banget kok ya kita datang ngga pake ngantri, semua bisa langsung masuk dan ngiter-ngiter menikmati koleksinya. Waduh ngiler banget...dan berusaha untuk tetep waras ngga beli mengingat harga-harga tasnya itu juta-juta harganya wkwkw. Puas ngiterin, saya putuskan untuk keluar toko dan berkumpul dengan teman2 yang juga tidak berbelanja disana.


Kepala saya langsung berhitung dan mengkonversi harga sebuah tas dengan logam mulia yang bisa diinvestasikan daripada tas...Ya itulah nasib saya yang kepikirannya investasi jangka panjang melulu :(...ragu hinggap di pikiran saya, untuk beli atau tidak sebuah tas dari sana...dan sambil menunggu temen2 yang beli, akhirnya gak jadi belanja juga deh.
Mendingan ngariung bersama teman-2 diluar menikmati pemandangan jalan champs elysess.



Setelah nunggu lamaaa banget, akhirnya kelar juga temen2 yang berbelanja seneng banget deh he he...langsung foto-foto narsis dengan belanjaannya wkwk. Kemudian perjalanan kami lanjutkan lagi menuju Arc de Triomphe yang berada diujung jalan champs elysees.

Hari kedua, Euro saya belum bertukar dengan belanjaan, baru kepake buat tiket metro dan makan saja yang dikeluarkan. Semakin gemes ingin segera belanja pake Euro ^_^, Champs Elysees i'll be back to shop....

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

Note:
Foto-foto diambil dari foldernya Tresna, Sharah, dan Yenny Agustin. Tq yaaa...

No comments: