Pages

Monday, August 22, 2011

Going to Paris - Day 2 Kekuatan Impian

Tulisan ini saya buat khusus untuk my roomate di kamar 441 @ Marriott Hotel.
Pasti tahu ya siapa dia ^_^
Terima kasih wita atas inspirasinya....mwachhhh....

===============================================

Selesai acara business conference, d'BC Network sangat bangga. Dua foundernya meraih penghargaan luar biasa, dengan masuknya Nadia Meuthia dan Dini Shanti sebagai peringkat ke-7 dan 9 di Asia Top 15 leader. Hal itu membuat mereka berdua langsung diberikan kesempatan untuk jalan-jalan ke Eiffel Tower dan dibolehkan membawa pasangannya.

Dini Shanti mengajak sang adiknya Dina Tantri.

Nadia Meuthia bertanya kepada d'BCNers yang lainnya siapakah yang bersedia menemani Nadia ke Eiffel Tower?
Jawaban yang cepat, antusias dan berbinar terucap dari bibir Wita, my roomate.
Yah saat itu juga saya langsung ingat testimoninya di acara OOM yang begitu memimpikan untuk bisa melihat, menaiki, dan berfoto di Eiffel Tower. Kuat sekali impiannya sehingga ketika pada tahun 2009 pada acara seminar director diumumkan bahwa untuk acara Gold Conference 2011 akan diadakan di Paris, dia langsung memutuskan untuk mengejar challenge tersebut agar bisa berangkat ke tempat yang diimpikannya tersebut.


-Sekarang udah terwujud ya wiiit...ih hebat!-

Ya, Wita akhirnya berangkat menemani Nadia, menggunakan akses jalur khusus untuk Asia Top 15 leader, pastinya enak banget. Semuanya cepat dan tidak pakai ngantri. Saya bisa membayangkan betapa sumringahnya wajah Wita ketika berada ditempat impiannya, hihi keren bener dirimu mba :) selamat yah.

Rombongan sisanya berangkat ke champs elysees untuk menjelajahi pusat belanja kota Paris tersebut.

Setibanya kembali di kamar hotel, kami berdua saling menerawang tentang hal kekuatan impian itu. Curhat sampai larut, tak sadar jam 2 pagi baru kelar sesi menceritakan impian kita masing-masing melalui bisnis ini M*LM bersama Oriflame dan d'BC Network ini. Ya kami berdua memang orang-orang yang sudah menuliskan impian demi impian yang akan kami raih dari bisnis ini. Impian kami memberikan kekuatan untuk terus menjalani dan melangkah maju apapun rintangan yang harus dihadapi didepan sana.

Oh Allah ya Tuhanku, jadikan kami bisa mewujudkan setiap impian kami dan menjadi pemenang dari setiap kesempatan yang telah Engkau berikan. Mampukan kami untuk menjadi hamba-Mu yang bermanfaat dan berikan kekuatan kepada kami agar setiap langkah dalam usaha ini menjadi lebih ringan, mudah dan lancar. Semoga impian besarku untuk bisa punya sekolahan atau rumah sakit gratis juga bisa terwujud. Meski entah bagaimana caranya nanti, pasti akan datang kesempatan dan bimbingan dari-Nya. Pasti. Tetapkan saja tujuannya dan terus melangkah perlahan dan konsisten terus menerus. Insya Allah sampe. Percaya dengan dengan kekuatan impian Wita dan saya :)

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: