Pages

Friday, August 19, 2011

Going to Paris - Day One Part One

Sampai juga di bandara Charles De Gaulle Paris. Setelah 21 jam perjalanan yang lumayan panjang.
Kok bandaranya biasa banget, jadi bingung apakah mungkin ini bandara kecilnya yaa? Tapi ada hal yang menarik, yaitu escalator seperti capsulenya yang panjang banget seperti ini.





Kita semua langsung menuju tempat untuk claim bagasi. Riuh dan rasanya Indonesia banget he...he
Disini ada kejadian yang menegangkan. Tiba-tiba saja ada 3 orang tentara Perancis yang berbicara dengan suara keras dalam bahasa mereka dan menyuruh kami untuk keluar dari area baggage claim tersebut dan ban berjalan tempat tas-tas di letakkan pun dimatikan. Area tersebut harus clear karena ada sesuatu hal yang mencurigakan. Saya takut banget karena tak statupun bagasi yang sudah saya pindahkan ke trolley. Sedangkan beberapa teman lainnya sudah lengkap dan siap berangkat menuju hotel.



Pihak panitia Oriflame memberikan garansi kalau bagasi kami aman dan kami semua yang belum mendapatkan bagasi dipersilakan langsung menuju hotel Marriott saja untuk mempercepat waktu agar bisa bersiap-siap untuk menghadiri acara pertama yaitu Welcome Dinner di atas yacht pribadi menyusuri Sungai Seine.

Ya sudah akhirnya kami nurut dan percaya dengan keprofesionalan pihak panitia conference Oriflame dan langsung berangkat menuju bus yang akan mengantarkan menuju hotel. Udaranya paris saat itu, dingin, anginnya kencang padahal langitnya terang.



Anyway, Bienvenue Paris !
Alhamdulillah kami semua tiba dalam keadaan sehat, selamat dan tentunya semangat mengikuti seluruh kegiatan Asia Gold Conference 2011 di Paris.



Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: