Pages

Friday, August 19, 2011

Going to Paris - departure

Alhamdulillah, hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba, Going to Paris from Oriflame gratis :p !

Berangkat ke paris barengan hampir 27 orang dbcners yang mendapatkan kesempatan menghadiri acara rutin tahunan oriflame yaitu Gold Conferences. Kali ini khusus untuk region Asia saja.



Jadwal berangkat jam 19.00 pada hari Rabu, 10 Agustus 2011. Semuanya berkumpul di meeting point Gamelan terminal 2D bandara Soekarno-Hatta. Saya sampai di meeting point jam 2 siang dan langsung menyerahkan bagasi kepada panitia untuk dilakukan proses check-in. Paspor, tiket, boarding pass, arrival card buat pulang dan kaos seragam disana langsung diberikan oleh panitia kpd saya. Pokoknya tahu beres, seneng banget.

Satu persatu teman-teman d'BC Network muncul dari Bali, surabaya, medan, semarang, dan Jakarta. Rameeee banget. Dan tas bagasinya pada gede-gedeeee hehehe niat mau belanja-belinji kali yah di Paris nanti :p, koper saya yang paling mungil karena saya pikir makanan ransum seperti popmie, rendang, biskuit dll kan bakalan habis disana dan koper bakalan kosong, cukup buat space belanjaan. Tapi ternyata saya salah wkwkwk nantikan yah ceritanya ttg hal ini di notes selanjutnya.



Paling berat waktu mau pisahan sama anak-anak di bandara. Adiva yang lagi puasa dan aliyah. huhuhuhu nangis juga sedih, bakalan ngga nyiumin mereka selama seminggu ke depan. Sempet mewek sebentar biar lega. Dan langsung mikirin yang indah-indah aja supaya gak gloomy. Tahun depan ke Bali harus ngajak anak-anak, pasti :)



Kita sempat buka puasa dan sholat dulu dibandara sebelum boarding. Jadi tenang banget selama dipesawat. Dan pas subuh saya sholat sambil duduk aja, biar ngga kelewatan waktunya.



Perjalanan menuju Paris memakan waktu kurang lebih 21 jam, dengan rute Jakarta-Singapura-Frankfurt-Paris. Setiap kali transit tentunya cari wifi gratis, colokan dan foto-foto hehe. d'BC Network gitu lho, status musti up-to-date hi..hi. Kalau gak dapet wi-fi gratis yah cukup dicatat dulu deh di ipad ;-)


-catatan ketika transit frankfurt ;-)


-berburu colokan di soekarna-hatta-


-Transit frankfurt-


-Transit changi-

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: