Pages

Saturday, August 06, 2011

Tausiyah dan Pengajian Rutin ButikShaakira.Com

 
Mulai dari yang kecil, alhamdulillah, tausiyah dan pengajian rutin Butikshaakira.com telah berlangsung setiap hari Jumat. Insya Allah konsisten, belajar bersama agar hati selalu terus dipenuhi cinta terhadap Allah SWT :)
 
Seminggu sebelum ramadhan, kegiatan tausiyah dan pengajian ini bermula. Ustadzah Rini yang mengajar di sekolah Adiva, saya undang untuk mengisi acara ini agar di bulan Ramadhan kami tetap memanfaatkan waktu untuk memperoleh pahala Allah yang berlimpah-limpah. Mengejar target dalam dunia bisnis, tak mau membuat kesempatan bulan Ramadhan yang satu tahun sekali ini terlewat begitu saja. 
 
Setiap hari Jumat, kami semua meninggalkan aktivitas bisnis dan duduk bersama-sama membaca Al-Quran. Ada Yana, Nita, Santi, Susan, Lis, Isfan, Saya, Adiva dan Aliyah belajar bersama :) . Tidak terlalu lama, hanya makan waktu 1-2 jam saja. Tapi untuk saya pribadi, itu sangat membuat hati ini damai dan tenang menyelesaikan hari Jumat yang penuh barokah.
 

Majelis pengajian mini ini sudah dimulakan. Insya Allah terus disempurnakan. Tiada niatan lain selain ingin menjemput rahmat-Nya dan tetap berada dalam koridor ingin memberikan manfaat kepada sebanyak-banyaknya ummat. 

Semoga usaha ButikShaakira.Com nanti bisa membawa kami semua menapaki rumah Allah di tanah suci. Amiin.  Saya ini yakini usaha ini meski kecil bisa memberangkatkan yang shaleh dan shalehah menunaikan ibadah haji/umrah. Bantu kami wujudkan itu ya Rabb. Semuanya tergantung niatnya. Semoga Engkau tetap meluruskan niat kami. Amiiiin.....

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

2 comments:

Anonymous said...

Hello guys im new on yous forum nice to see you all my website: [url=http://google.com]google[/url]

busana muslimah terbaru said...

pengajian yang rutin,,
harus selalu diadakan,,
untuk menambah silahturahmi terjaga baik dan tambah dekatnya kita dengan yang mencipta alam semesta ini,,
thans gan infonya,,