Pages

Sunday, December 11, 2011

Opening Diamond Director Qualification

Alhamdulillah di bulan Agustus 2011, tepatnya 27 Agustus lahirlah SM yang ke-6 di jaringanku.
Fikri Arista yang cantik akhirnya mencapai level 21%....selamat ya mba Fikri...lanjutkan terus 
ke level selanjutnya :)


Sujud syukur. Alhamdulillah. Meskipun mundur dari rencananya di bulan Juni ke Agustus, tetap
saja harus saya syukuri hal ini bisa menjadi nyata.


Menjadi seorang Diamond Director, meskipun baru masuk kualifikasinya saja saat tulisan ini dibuat, sudah berada diangan-angan saya sejak bergabung di tahun 2009. Akhirnya dikabulkan oleh Allah di tahun 2011. Meski masih harus melewati 5 bulan kualifikasi lagi, tetap saya bersyukur. Berlimpah rasanya hati ini.
Jika tidak ada halangan, kualifikasi terakhir akan berakhir di Januari 2012 dan Honda new CRV yang sudah dinantikan oleh anak-anak saya akan datang. Doakan saya yaa ;-) ... itu warna pilihannya sudah saya tampilkan di postingan kali ini.




Sekarang mari kita lanjutkan ke level selanjutnya, yaitu Executive Director dengan target perlombaan yang lebih seru dan menantang lagi. What a life...Passionate setiap hari mewujudkan impian. Alhamdulillah.
Jika temen-2 ingin bergabung juga di Oriflame, segera isi datanya di web saya ya --> ini dia

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com


1 comment:

pelangiku said...

Sering denger nama mbak Doris, baru kali ini mampir di blog nya. Salam kenal sesama d'BCNers. tetap semangat!