Pages

Friday, December 02, 2011

Sebelum 2011 Berakhir, Putuskan Impian Kita Berikutnya

"There's no elevator to success. You have to take the stairs" - by Merry Riana.

Akur banget dengan kata-kata cakepnya Merry Riana itu.
Bukunya sangat simple yet pas banget dengan kondisi perjuangan saya
dibisnis networking Oriflame bersama grup d'BC Network (www.bisnisimpianbunda.com)



Sukses artinya punya WHY yang kuat. Yang menyeruak dari dalam hati.
Bukan WHY nya upline, donline apalagi crossline he...he.
Mulakan dengan WHY saya berada disini, apa tujuan saya 10 tahun lagi
dari tempat ini, untuk siapa yang saya kerjakan ini, dan jika sudah tercapai
nanti apakah saya akan merasa bahagia ? ataukah dalam menjalani proses
nya saja saya tahu saya bahagia, karena saya sedang memperjuangkan
impian besar saya.

WHY yang kuat akan membuat tetek bengek lainnya menemukan jawabannya
sendiri. WHY itulah yang membentengi diri saya ketika menghadapi semua yang
harus dilewati dalam setiap anak tangga yang sedang dipijak satu-demi-satu.

Saya harus menjadi....
Saya harus mencapai .... dalam waktu 10 tahun lagi.
Buat keputusannya...dan saya percaya perubahan nasib akan menghampiri :)

Seperti yang dibilang oleh Anthony Robbins
"It is in your moments of decision that made your destiny shaped"

Mengutip terus deh kerjaan saya :p

Tapi sepertinya saya setuju dengan kata-kata Tony tersebut.
Asalkan saya berani mengambil keputusan untuk sesuatu pasti
akan ada jalan keluarnya untuk bisa meraih itu. Asalkan saya sudah
putuskan, berikan dateline dan berusaha keras mewujudkannya, pasti
nasib saya pun akan ikutan berubah. Ya saya sedang membuktikannya
sekarang.

Keputusan besar, kerja keras, hasilnya pasti akan datang.
Senantiasa berysukur atas semua yang sudah didapat selama ini sambil
terus melanjutkan perjalanan mendaki gunung yang saya pilih.

Just take decisions for your life :)

Wassalam,

Doris Nasution - I'm @ home, making money and grow my personality ;-)
YM: dorisnst | Blog : www.dorisnasution.com | 0858-14158018
Mau cari busana muslim & kerudung terbaru ? disini tempatnya www.ButikShaakira.com
Mau mendapatkan penghasilan dari bisnis online? ini yang paling tepat ada duitnya www.BisnisImpianBunda.com

No comments: